Kalau pada umumnya, gesper digunakan untuk mengencangkan celana agar tidak kedodoran, lantas apa jadinya jika gesper digunakan untuk hal lain? Nah, kali ini ada sebuah gesper pintar yang tidak hanya digunakan sebagai pendongkrak penampilan loh, yakni INIE Belt.

(Foto: Istimewa)INIE Belt bukan sembarang gesper lho, PiBi, melainkan gesper pintar yang memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya. Salah satu fitur cerdas yang dimiliki INIE Belt ini yaitu mampu memantau segala aktivitas yang kalian lakukan. Jadi, gesper ini sudah dibenamkan beberapa titik sensor sehingga membuatnya bisa terkoneksi dengan smartphone.

(Foto: Istimewa)Menariknya, gesper ini juga mampu menghitung jumlah langkah kalian serta berapa jauh jarak yang telah kalian tempuh. Wow menakjubkan ya, PiBi? Tidak sampai di situ, INIE Belt juga bisa mengetahui jumlah kalori yang terbakar saat kalian berjalan! Dengan semua fitur menarik tersebut, dapat dikatakan kalau gesper ini tidak hanya bermanfaat untuk penampilan saja, yakni juga bisa untuk memantau kesehatan.

(Foto: Istimewa)Yang tidak kalah menarik adalah fitur Track Sitting Time, yaitu sebuah peringatan yang bisa mengatur segala aktivitas kalian. Seperti halnya saat kalian duduk terlalu lama, maka gesper ini akan bergetar sebagai tanda bahwa kalian terlalu lama duduk dan disuruh untuk berdiri sejenak. Gesper ini kian sempurna karena juga bisa digunakan sebagai alert saat kalian kehilangan barang, seperti ponsel, kunci, atau barang-barang lain yang rentan hilang atau ketinggalan.

Kabar mengatakan jika INIE Belt akan mulai dipasarkan pada akhir Desember 2017. Jadi, bagi kalian yang ingin memiliki gesper INIE Belt, harap sabar ya, PiBi?

Sumber: Google, kickstarter

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar