Bagi kamu yang hidup di tengah hiruk pikuk kota, pastinya kamu sering merasakan pernafasanmu terganggu karena udara yang dihirup tidak lagi segar. Hal tersebut bisa dikarenakan polusi yang diakibatkan oleh kendaraan bermotor, maupun dari asap pabrik yang mengepul. Nah, untuk mengatasi permasalahan tersebut, ada sebuah alat nih yang bisa kamu gunakan. Alat tersebut memiliki nama Treepex – Breathe the forest.

(Foto: Istimewa)

Treepex – Breathe the forest merupakan sebuah alat yang digadang mampu memberi solusi terhadap masalah polusi udara di perkotaan, PiBi. Seperti yang kamu ketahui, persoalan mengenai polusi tidak akan pernah berhenti, bahkan parahnya akan semakin buruk. Nah, dengan Treepex – Breathe the forest yang memiliki teknologi CRISPR ini, kamu akan merasakan sensasi kesegaran dalam bernafas, walau sedang berada di tengah kota sekalipun.

(Foto: Istimewa)

Dikutip dari laman resminya, polusi udara sebenarnya dikarenakan penggundulan hutan serta emisi karbon yang terus meingkat lho, PiBi. Hal tersebut tentunya sangat merugikan khalayak ramai, khususnya yang tinggal di kota-kota besar yang jauh dengan kawasan hutan. Nah, cara kerja dari Treepex – Breathe the forest sangatlah sederhana, PiBi, layaknya sebuah alat bantu pernafasan. Kamu cukup menempelkannya pada bagian bibir serta hidungmu.

(Foto: Istimewa)

Hebatnya lagi, startup asal Georgia ini memiliki sel-sel tanaman hidup di dalamnya yang akan membuat udara menjadi lebih segar layaknya berada di tempat hijau yang rimbun. Treepex – Breathe the forest mampu merubah karbon dioksida menjadi oksigen yang layak untuk kamu hirup dalam proses pernapasan, PiBi.

(Foto: Istimewa)

Kalau bahan dasarnya, alat ini tercipta dari material stainless yang sudah pasti terjamin kualitas serta ketahanannya. Untuk daya pakai, Treepex – Breathe the forest bisa digunakan selama 24 jam penuh dalam sekali pengisian. Jadi, kamu bisa menggunakannya di tengah rutinitasmu, PiBi. Untuk lebih memudahkan dalam memonitor, kamu bisa menghubungkannya dengan smartphone yang compatible dengan platform Android maupun iOS.

Sumber : Google, Treepex, Youtube

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar