EventNews & Information

2019, Ariana Grande Gelar ‘World Tour’ Konser Keliling Dunia

PalingBaru– Hai Sahabar Pibi,…

Ada kabar terbaru dari penyanyi Ariana Grande, ia bersiap siap menggelar tour keliling dunia. Melalui akun instagramnya, Ariana mengumumkan rencana tour konsernya yang berjudul “Sweetener World Tour”.

Rencananya, pelantun “Dangerous Women” ini akan memulai tour pertamanya di Albany, New York pada 18 Maret 2019 mendatang. Kemudian melanjutkannya ke kota-kota yang ada di Amerika Serikat dan Kanada selama beberapa bulan kedepannya, hingga 18 Juni 2019 di Madison Square Garden, New York.

Setelah manggung lebih dari 40 kota di Amerika Serikat dan Kanada, Ariana akan berlanjut melangsungkan tur di Amerika Utara dan negara lainnya, termasuk Asia. Tetapi, jadwal untuk tour keduanya tersebut belum diumumkan.

Dilansir dari rollingstone, masih belum jelas kapan tiket tersebut akan dijual ke masyarakat umum, meskipun informasi tentang “Sweetener World Tour” sudah dirilis melalui website resmi Ariana. Hanya ada informasi untuk pemegang kartu American Express, pre-order bisa dilakukan bulan November mendatang.

Ariana Grande merilis album Sweetener pada bulan Agustus lalu. Lagu dari album tersebut berhasil menembus chart Billboard. Sejauh ini, dari Album tersebut, ada dua hits yang masuk Top 10 Billboard, yakni lagu yang berjudul, “No Tears Left to Cry” dan “God Is a Woman.”

Memiliki suara merdu dan melengking membuat Ariana Grande memiliki penggemar dari seluruh dunia.

Kedua album perdananya yang rilis tahun 2013 dan 2014,  Yours Truly dan My Everything, terjual hingga 138 ribu kopi lebih pada pekan pertama, sementara yang kedua meningkat menjadi 169 ribu kopi. Total kekayaan Grande dipercaya melebihi US$ 25 juta.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close