Uncategorized

3 Fakta Jika Kamu “Ada Rasa” Dengan Temanmu!

Semua orang di dunia ini pasti pernah “Ada Rasa” dengan lawan jenisnya, baik teman dekatnya sendiri maupun seseorang yang baru dikenalnya. Tidak menutup kemungkinan, tanpa mereka sadari, terdapat fakta-fakta yang ditunjukkan melalui sikapnya terhadap seseorang yang mereka sukai. Dan disini, palingbaru.com akan memberikan 3 fakta yang tidak menutup kemungkinan dilakukan oleh seseorang ketika “Ada Rasa” dengan Temannya sendiri.

Selalu merasa senang ketika berada disampingnya

Nyaman di samping teman (foto: pixabay)

Hampir rata-rata, seseorang ketika “Ada Rasa”, baik dengan teman dekatnya maupun dengan orang yang baru dikenalnya, pasti akan merasa ada sesuatu yang berbeda dan hanya pada waktu, ketika bersamanya saja, perasaan itu akan timbul.

Baca Juga: 5 Alasan, Mengapa Seseorang Masih Ingin Mempertahankan Hubungan nya !

Curi-curi pandang

Curi-curi pandang (foto:thinkstockphotos.com)

Terkadang, seseorang yang lagi “Ada Rasa” selalu mencari cara agar dapat mencuri-curi pandangannya untuk dilakukan kepada seseorang yang dia sukai. Misalnya saja, ada seorang cowok yang suka dengan seorang cewek, namun, dia berbeda ruanga antara si cowok dengan si cewek, sehingga, menyebabkan si cowok jarang untuk melihat wajah, sikap, serta apa saja yang dilakukan oleh si cewek, dengan adanya keadaan yang seperti itu, membuat si cowok akhirnya berusaha untuk memperhatikan sikap dari orang yang dia suka, dengan mencuri-curi pandang, entah, mengintipnya dari depan pintu tanpa sepengetahuan dari si cewek, maupun melihatnya dengan lewat di depan pintu ruangan si ceweknya tersebut.

Baca Juga: 3 Cerita Lucu Tentang Cinta!

Selalu kepoin socmed si do’I dan temen deketnya

kepoin sosmed lewat temennya (foto: nyunyu.com)

Btw, zaman sekarang ini kan zaman/era digital, dimana semuannya pasti ada hubungannya dengan aplikasi, salah satunya aplikasi yang berhubungan dengan socmed. Kaulah muda zaman sekarang ini, selalu dan lebih ngutamain yang namanya socmed, entah untuk update foto, update status, maupun untuk update yang lainnya. Dengan adanya socmed, mereka merasa itu adalah salah satu ajang untuk mecuri kesempatan agar bisa kepoin foto-foto serta status apa saja yang di update’in oleh si do’I. sehingga, dia bisa cari tau semua dengan mudah yang dilakuin oleh si do’i.

Baca Juga: 5 Fakta Tentang “CINTA” Yang Dapat Membuat Mu Berpikir Untuk Jatuh Cinta

hmm.. serem juga ya guys.. but, gimana sama artikel yang dibikinkan oleh palingbaru.com?? Semoga bisa kalian terima semuanya ya guys.. dan semoga bisa menambah info serta wawasan buat kalian tentang cinta ya guys.. hehe.. makanya tetep stay tune di palingbaru.com ya guys.. see you.. 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close