GamesNews & Information

30 November, Red Dead Redemption 2 Dimainkan Xbox one secara online, Apakah Ini Tanda Akan Dirilis Juga di PC ?

PalingBaru- Kabar gembira bagi kamu para penggemar Red Dead Redemption 2, karena mulai 30 November 2018, gim ini dapat digunakan pada PS4 dan Xbox One secara online.

Seperti yang diumumkan oleh rockstar, para gamers yang memiliki PS4 dan Xbox dapat memainkan gim Red Dead Detemption 2 bersama sama dengan temanmu secara online mulai 30 November. Tapi console kamu harus terkoneksi secara online terlebih dahulu.

“Pada saat booting ke Red Dead Redemption 2 dan sampai pada menu title, anda akan melihat menu option pada pojok kanan atas lalu pilih online,” seperti yang ditulis rockstar dalam website resminya.

Tentu saja, kabar ini sudah dinantikan oleh penggemar Red Dead Redemption 2, dan bertanya tanya apakah gim tersebut akan dirilis juga di PC.

Ini bukan tanpa sebab, karena biasanya gim yang sudah dapat dimainkan pada Xbox one juga ada kemungkinan dirilis ke PC. Secara Xbox one adalah mesin/console yang dikembangkan oleh microsoft.

Ada sejumlah gim yang mulanya dapat dimainkan melalui Xbox, kemudian bekembang ke PC. Misalnya, Resident evil VII, Rise of the tomb raider, Gears of War 4, kemudian game yang paling hype Final Fantasy XV.

Tentu saja ada banyak keunggulan jika gim dapat digunakan ke PC, seperti resolusi bisa mencapai 4K, plus frame rate bisa lebih dari 60 fps. Singkat kata, grafis lebih tajam dan gerakan lebih halus, dengan kualitas lebih bagus.

Nah, apakah nasib yang sama akan berlaku pada Red Dead Redemption 2 ? Kita nantikan saja.

By Hadi Onime

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close