Uncategorized

4 Oktober, Google Luncurkan Smartphone Pesaing iPhone 7!

Smartphone pesaing iPhone. Ya.. kabarnya Pixel dan Pixel XL akan seperti itu.

Kemarin (19/9/2016), Google secara resmi mengumumkan akan mengadakan event di San Fransisco pada 4 Oktober mendatang. Pengumuman tersebut melalui video teaser yang sangat menarik dan membuat banyak orang membicarakannya.

Lihat video teaser Google di bawah ini.

 

 

Permulaannya menggunakan simbol search yang bergerak meramping menjadi bentuk sebuah smartphone. Menurutmu, apa hubungan antara simbol search dan smartphone?

 

Kalau menurut kami, Google ingin memberikan pesan tersirat, “Smartphone ini adalah hasil karya cemerlang dari sang raja search engine”. kami berpendapat seperti itu karena, sekarang Google sedang berkicau dengan hashtag #madebygoogle dan menggunakan situs madeby.google.com untuk labuhan kampanye smartphone ini.

 

 

Selain itu, pada bagian akhir video, ada lambang Google yang hanya huruf G dan huruf tersebut dibentuk dari 4 titik warna yang mirip dengan 4 titik pada Google Now dan bocoran smartphone Pixel dan Pixel L. Dari sini lah banyak yang menduga jika smartphone ini adalah Pixel dan Pixel L.

Menariknya, ada kabar yang mengejutkan, yaitu smartphone Pixel dan Pixel L ini akan menjadi andalan baru yang menggantikan brand Nexus. Hal ini didasarkan pada situs madeby.google.com menampilkan banyak sekali foto-foto keren yang nampaknya diambil dari kondisi cahaya rendah.

Kemungkinan besar, smartphone ini memiliki fitur unggulan pada kamera yang bisa menangkap gambar bagus di kondisi cahaya rendah.

 

 

Lho! Kalau begitu, sama dong dengan fitur keunggulan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang belum lama ini dirilis? Akan menjadi pesaing terberat kah?

Kita tunggu saja kabar pastinya tanggal 4 Oktober 2016. Ikuti terus palingbaru.com, supaya kamu tidak ketinggalan kabar-kabar paling baru dari Google Event. See yaa..

(FM)

Baca Juga:

Google Trips, Senjata Baru Travelling untuk Keliling Dunia

Selamat Datang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Google Duo, Senjata Baru Pasangan LDR!

Google DeepMind, Mesin Kecerdasan Paling Baru untuk Deteksi Kanker

Google Play Family Library, Fitur Baru Berbagi Konten dengan Anggota Keluarga!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close