Uncategorized

4 Smartphone 2016 yang memiliki keunggulan pada baterai dan sekaligus pada kameranya!

Kami yakin kamu yang masuk ke situs ini adalah orang yang sudah sering merasakan jengkelnya kehabisan baterai smartphone dan  merasakan ribetnya kemana-mana harus membawa charger atau powerbank.

Bayangkan saja, ketika kamu punya sebuah smartphone yang mampu bertahan tetap hidup dan selalu menemanimu selama seharian, pasti kamu akan merasa sangat nyaman. 

Biasanya, smartphone yang memiliki baterai berkapasitas besar tidak diimbangi dengan kamera yang mumpuni. Tapi  sekarang, mengikuti tren selfie, banyak perusahaan smartphone ikut menghadirkan kamera dengan resolusi tinggi, yaitu, diatas 10 Megapixel (MP).

Resolusi sebesar ini biasanya hanya dimiliki oleh kamera DSLR. Nah, sebagai referensi, berikut kami hadirkan khusus untukmu 4 smartphone 2016 berkapasitas baterai besar sekaligus memiliki kamera dengan megapixel tinggi.

1. Redmi Note 3

Setelah sukses dengan Xiaomi Redmi Note 2, Xiaomi kembali merilis smartphone paling barunya, yaitu, Redmi Note 3. Redmi Note 3 ini sudah rilis sejak Januari 2016 lalu, tapi baru saja rilis di Indonesia dan sudah bisa di beli di LAZADA periode 30 Mei hingga 5 Juni 2016 secara pre-order

Xiaomi Redmi Note 3 memiliki kapasitas baterai sebesar 4050 mAh. Dengan kapasitas sebesar ini, Xiaomi Redmi Note 3 bisa bertahan selama 22 hari dengan mode standby dan bisa bertahan seharian penuh ketika kamu gunakan.

Fitur lain yang tidak kalah penting adalah kameranya. Xiaomi Redmi Note 3 memiliki resolusi kamera utama 16 MP dan sudah dilengkapi dengan Phase Detection Autofocus (PDAF). Teknologi ini biasanya hanya terdapat pada kamera DSLR. Sedangkan pada kamera depannya memiliki resolusi 5MP.

(sumber: Lazada Redmi Note 3)

Tapi, tidak cuma itu. Selain memiliki kamera dengan megapixel yang tinggi, Redmi Note 3 juga memiliki Dual ISP Prosessing untuk menghasilkan kualitas gambar yang sangat tajam. Tentu fotomu akan semakin tajam dan memiliki cahaya yang jernih dan maksimal. Lihat video review Redmi Note 3 di bawah ini.

(courtesy: DROIDLIME)

Untuk masalah harga, seperti biasanya, Xiaomi selalu menghadirkan produk dengan spesifikasi yang mumpuni namun memiliki harga yang sangat terjangkau. Harga Xiaomi Redmi Note 3 ini adalah Rp 2.599.000.

2. OPPO F1 Plus Selfie Expert

Kedua, OPPO F1 Plus Selfie Expert sudah hadir di indonesia sejak April 2016 lalu. Kami merekomendasikan OPPO F1 Plus Selfie Expert karena smartphone ini memiliki kapasitas baterai 2.850 mAh yang sudah didukung dengan teknologi pengisian daya tercepat dan paling aman, yaitu, fitur VOOC Flash Charge.

Hanya dalam waktu lima menit mengisi daya, kamu sudah bisa melakukan panggilan dengan OPPO F1 plus selama 2 jam. Tapi ketika kamu charge full selama 2 jam, OPPO F1 Plus Selfie Expert ini bisa bertahan hingga 24 jam tanpa charge dengan catatan penggunaan normal. Jadi, dengan adanya VOOC Flash Charger, F1 Plus tak hanya dapat terisi daya dengan cepat, tapi juga bisa bertahan hidup lebih lama.

(sumber: OPPO Indonesia)

Tapi, OPPO F1 Plus Selfie Expert tidak hanya punya itu. Sesuai dengan namanya, smartphone ini punya keunggulan pada kamera depannya, yaitu, memiliki resolusi 16 MP dan fitur Beautfy 4.0. Sedangkan pada kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP.

Jadi, ketika kamu mencari smartphone dengan kapasitas baterai besar, tapi kamu juga orang yang suka selfie dan menginginkan smartphone dengan desain yang cantik. Kamu bisa memilih smartphone stylish ini. Lihat video review OPPO F1 Plus Selfie Expert di bawah ini.

(courtesy: DROIDLIME)

OPPO F1 Plus Selfie Expert dijual dengan harga Rp 5.499.000, dan tersedia juga di Toko Online di Indonesia, seperti Ofan Store, BliBli dan Lazada.

3. Lenovo Vibe P1 Turbo

Vibe P1 Turbo adalah smartphone baru dari Lenovo. Smartphone yang rilis sejak Februari 2016 memiliki baterai super yang bisa bertahan lama berkapasitas 5000 mAh. Lenovo P1 Turbo ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki hobi travelling atau mempunyai mobilitas tinggi. Selain memiliki baterai berkapasitas tinggi, Lenovo Vibe P1 Turbo juga memiliki fitur Quick Charging dan USB.

Fitur Quick Charging akan bisa membuatmu berbicara berjam-jam hanya dengan meng-charge Vibe P1 Turbo selama 5 menit. Sedangkan fitur USB-on-the-go, fitur ini berfungsi seperti powerbank, jadi kamu bisa manfaatkan untuk menolong temanmu ketika smartphone-nya kehabisan baterai.

(sumber: Lenovo Indonesia)

Fitur lain yang tak kalah pentingnya pada Vibe P1 Turbo, yaitu, pada kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP dan sudah dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus yang super cepat. Jadi, kamu bisa mengambil gambar foto dan video dengan kualitas tinggi walaupun dalam keadaan minim cahaya dan tergesa-gesa. Sedangkan pada kamera depan memiliki resolusi 5MP.  Lihat video review Lenovo Vibe P1 Turbo di bawah ini.

(courtesy: DROIDLIME)

Dengan resolusi sebesar ini, tentu Vibe P1 Turbo bisa diandalkan ketika kamu ingin melakukan selfie. Nah, untuk harga Lenovo Vibe P1 Turbo ini sendiri adalah Rp 3.999.000

4.  ASUS Zenfone Max

Maksimalkan harimu dengan ASUS Zenfone Max. ASUS Zenfone Max ini hadir di Indonesia sejak akhir Tahun 2015. ASUS memperoleh penghargaan top brand kedua smartphone di Indonesia yang membuat ASUS Zenfone Max menjadi rekomendasi kelima dari Tim palingbaru.com untukmu.

Mempunyai kapasitas baterai 5000 mAh dengan dukungan RAM 2GB akan mampu menemani aktivitasmu selama seharian. ASUS mengklaim bahwa smartphone jni mampu bertahan hidup hingga 38 hari tanpa kamu charge. Sedangkan jika kamu gunakan untuk gaming dan streaming, ASUS Zenfone Max bisa bertahan 24 jam.  Menariknya, karena memiliki kapasitas baterai yang jumbo, ASUS Zenfone Max ini bisa beralih fungsi menjadi powerbank untuk smartphone lain.

(sumber: ASUS Indonesia)

Keunggulan lainnya, kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depannya 5MP. Kamera belakang smartphone ini sudah dilengkapi dengan Otofokus laser terbaru yang mampu mengurangi gambar buram dan menyempurnakan stabilisasi gambar. Selain itu, pada mode low light-nya juga sudah menggunakan teknologi pixel-merging, sehingga bisa mengambil foto 400% lebih cerah pada malam hari walaupun tanpa bantuan lampu flash. Lihat video review ASUS Zenfone Max di bawah ini.

(courtesy: DROIDLIME)

Dengan spesifikasi cukup mumpuni seperti ini, harga yang ditawarkan untuk ASUS Zenfone Max cukup terjangkau, yaitu, Rp 2.499.000.  Baca fitur lengkap tentang ASUS Zenfone Max.  

(FM/RF/ST)

Baca Juga: 

Mengulas 7 Hal Yang Luar Biasa Dari Smartphone Asus Paling Baru Keluarga Zenfone 2 Yaitu Zenfone MAX!

Ini dia 7 Fitur Lengkap OPPO Paling Baru, OPPO F1 Plus Selfie Expert!

Xiaomi Akhirnya Luncurkan Produk Drone Pertamanya! Baca Informasinya Disini!

Keluarga ASUS Zenfone 3 Sudah Resmi Rilis, Ini Keunggulan, Spesifikasi dan Harganya!

ASUS Zenbo, Asisten Keluarga yang Lucu dan Serbaguna

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close