Uncategorized

4 Tips Untuk Menghabiskan Waktu Luang yang Berkualitas Bersama Teman Terdekatmu

Seperti yang terjadi pada umumnya, mengubah dunia ini dengan kesibukan serta tanggung jawab yang harus kita lakukan ketika kita sudah bekerja. Awal yang sebelumnya kita belum memiliki kesibukkan dengan tingkat yang sangat tinggi, namun, saat ini kietika kita sudah terikat dengan suatu pekerjaan, semuanya menjadi berubah dalm sekejap. Waktu luang untuk berkumpul bersama orang tua, keluarga, saudara, maupun teman terdekatpun, menjadi semakin berkurang.

Teman-teman yang semula dekat kemungkinan akan menjadi jauh, karena, kamu yang nggak bisa untuk mengatur jadwal sehingga semua terkoordinasi dengan baik. Nggak hanya menjadi jauh lho!, kemungkinan semuanya bisa menjadi memori semar dan teman-teman yang kamu miliki juga mulai memudar. Semuanya mungkin akan menjadi pikiranmu, apabila kamu tidak segera mengubah strategi waktu yang kamu jalani saat ini.

Setidaknya kamu meluangkan waktumu sehari untuk berkumpul dengaan orang-orang yang kamu rasa penting, itu sudah bisa mengembalikan rasa kecewa karena kesibukkanmu sehingga kamu lupa akan kehidupanmu yang lainslaah satunya waktu bersama teman terdekatmu.

Tapi kamu nggak perlu khawatir lagi karena, kami akan memberikan sedikit ulasan untuk menghabiskan waktu bersama teman-temanmu. Berikut beberapa cara dari PalingBaru.com untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama teman terdekatmu :

1. Nonton Bioskop Bareng Sama Teman Terdekatmu

Ini adalah salah satu kegiatan yang bisa kalian terapkan untuk menjaga waktu kebersamaan bersama teman terdekatmu.  Sehingga, hubungan antar kamu dan teman-temanmu tetap terjaga dengan baik.

2. Liburan Atau Travelling Bareng Ke Luar Kota Bareng

Bukan jadi suatu kendala apabila teman terdekat mu di zaman masih sekolah, kuliah hingga bekerja masih tetap sering bertemu sama kamu, jadi kamu bisa sekalian untuk makan ataupun ngobrol bareng karena selama masih di lingkungan yang sama, kemungkinan hubunganmu masih tetap terjaga keharmonisannya.  Namun, apabila kamu nggak dalam lokasi yang sama  tapi, kamu tidakbisa untuk membuat  rencanan kedepan sehingga semuanya bis atertata dengan baik, itu tidka akan bisa terwujud. Meski demikian, kamu masih bisa melakukan car ayang ke dua ini dengan memberikan waktumu untuk merencanakan pergi atau travelling bersama teman-temanmu. Dari hal tersebut kamu juga bisa memiliki cerita yang luar biasa yang bis akamu ingat ketika kamu sudah berumur nanti.

3. Mengingat Hari Ulang Tahun

Kamu pasti pernah dalam situasi dimana kamu lupa akan hari yang paling penting dalam hidupmu apabila kamu tidak mencatatat dalam buku harian atau mengingatnya di dalam benak fikiranmu. Sebagian orang mengingkan untuk mendapatkan banyak ucapan dari berbagai orang salah satunya dari teman terdekatnya atau sahabat, dan hal kecil seperti itu juga bisa membawa tetesan air mata atau rasa haru pada orang tersebut lho !. 

Dari situ, kamu harus bisa mengubah kebiasaan mu dengan menulis di notes ataupun kalender dikamarmu agar kamu selalu ingat hari-hari spesial yang berhubungan dengan orang-orang penting yang ada dalam pikiranmu, baik dirimu sendiri, keluarga ataupun teman terdekatmu.

Dari hal kecil itu kamu bisa memberikan kejutan kecil dan membuktikan pada orang terdekatmu bahwa kamu, bahwa kamu nggak pernah lupa akan Hari Ulang Tahunnya dan betap pentingnya mereka dalam hidupmu.

4. Bermain atau Berolah Raga Bersama

Tubuh yang sehat sama halnya dengan pikiran yang sehat pula. Oleh karena itu, semakin bertambahnya umur dalam diri kita ini, maka kita juga harus focus pada kesehatan kita. Karena, kesehatan itu harganya sangat mahal.  Latihan menjadi bagian yang terpenting dalam hidup  sehingga tetap fit, itu sudah menjadi rutinitas bukan lagi kewajiban. Sama seperti teman terdekatmu, mengapa kamu tidak mengumpamakan mereka seperti kamu menjaga kesehatanmu?

Bermain atau berolah raga bersama teman –temanmu, juga bisa menjadi salah satu cara yang bagus dalam menjaga komunikasi dan kebersamaan dengan teman-teman mu. Hal tersebut juga dapat menimbulkan rasa semangat dalam kompetetif sekaligus memotivasi kamu untuk bekerja lebih keras dan lebih baik lagi.

Hal in ibis adilakukan dengan berbagia cara misalnya dnegan bermain bola, nge gym bareng atupun santai dengan melakukan treatment yoga bersamaan, hal itu bisa menjaid hal yang mnyenangkan buat kamu, juga buat teman-teman kamu.

Semoga bermanfaat dan selamat menikmati!

(AN)

Baca Juga: 

4 Cara Mengatur Pola Hidup Agar Menjadi Lebih Baik

7 Hal yang Wajib Kamu Ingat Ketika Merasa Ragu Dengan Kemampuanmu

Kamu Lagi Bokek tapi Pengen Makan Mewah? Baca Siasat Jitu Berikut Ini!

Tips Untuk Orangtua Baru yang Ingin Memperkenalkan Tablet Pintar Kepada Anak-anak

Terganggu Sama Dengkuran Pasanganmu atau Bahkan Dirimu Sendiri? Ini Trik Terbarunya! Bye Bye Snoring!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close