Uncategorized

5 Alasan, Mengapa Seseorang Masih Ingin Mempertahankan Hubungan nya !

Dalam suatu hubungan, pasti seseorang menginginkan yang terbaik, entah langgeng hingga kakek nenek, hingga sampai ke jenjang serius, ataupun pacarannya bisa sampai bertahun-tahun, itu semua merupakan keinginan serta harapan dari berbagai pasangan, tapi, jika Allah belum berkehendak, apa daya.. Umat manusia hanya bisa meratapi dan menerimanya dengan tabah.

Namun, selama kita masih sayang dan cinta dengan pasangan kita saat ini, nggak ada salahnya, apabila kita berusaha untuk memepertahankannya, karena, jangan melihat seseorang dari sisi buruknya saja, melainkan, kita juga harus melihat dari sisi kebaikannya juga.  Berikut ini adalah beberapa alasan Mengapa seseorang harus mempertahankan hubungannya :

Saling Memikirkan Kebaikan satu sama lain

Ketika seseorang selalu memikirkan dan memperhatikan keadaan kita, yang kemudian membuat hati kita selalu tersentuh bahkan merasa terharu, berarti seseorang tersebut memang layak untuk dipertahankan. Tanpa sadar mungkin kalian  juga akan memikirkan serta memperhatikan keadaannya, karena seseorang tersebut sudah berusaha untuk memperhatikan kita, sama halnya dengan timbal balik, dimana, apa yang sudah seseorang lakukan kepada kita, hingga dia rela berkorban demi kita tanpa meminta suatu imbalan alias tanpa pamrih, ketika kita bersamanya. Hal ini berarti bahwa Anda berdua memang saling memperhatikan.

Baca Juga: 3 Cerita Lucu Tentang Cinta!

Pria/Wanita Sejati

Pria sejati membimbing lebih baik (foto: ravishly.com)

Tidak ada pria atau wanita yang benar-benar sempurna. Karena, kesempurnaan yang sesungguhnya hanya milik Allah semata. Namun, ketika seseorang  ingin membimbing kita ke arah yang benar dan lebih baik, serta memperlakukan kita dengan selayak-layaknya disertai dengan rasa tanggung jawab yang sepenuhnya, berarti kita memang harus mempertahankannya. Karena, tidak semua orang sempat memikirkan untuk berbuat hal yang seperti itu. Melainkan, seseorang mungkin hanya bisa mengurus diri mereka masing-masing. Intinya, jangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang berbuat baik kepada kita. Karena, 10001 yang dapat menemukan seseorang seperti itu. 

Baca Juga: 5 Fakta Tentang “CINTA” Yang Dapat Membuat Mu Berpikir Untuk Jatuh Cinta

Bisa Membuat Anda Nyaman

Seseorang yang bisa mengerti kita, dan selalu membuat kita menjadi yang paling berharga ketika kita berada disampingnya, bisa menghibur kita, ketika kita merasa jenuh itu merupakan seseorang yang bisa membuat kita merasa Nyaman, ketika, kita berada disampingnya. So, cowok atau cewek yang kayak ginilah, yang patut buat dipertahankan, guys..

Baca Juga: 7 Tips Yang Bisa Buat Cewek Kalian Makin Terpesona !

Rela Berkorban


Rela Berkorban (foto: recoverytreatmentcare.com)

 

Ketika seseorang melakukan sesuatu buat kalian  tanpa banyak berjanji, berarti dia memang menghargai hubungan yang sedang  dia jalani. Untuk melakukan Hal itu, tidak selalu dengan materi ataupun barang, tapi, bisa denga, bagaimana seseorang tersebut bisa merelakan hidupnya buat kalian dan mempertahankan hubungannya agar bisa dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Terlalu Banyak Moment yang Terbentuk

Terlalu banyak moment (foto: wallpaperscraft.com)

Ketika kita sedang menjalani suatu hubungan, kita pasti pernah jalan dengan pasangan kita, baik itu ke puncak buat advanture bareng, ataupun pergi makan bareng, nongkrong bareng ke cafe-cafe yang lagi hitz, dan pada intinya seneng sedih selalu kita rasakan bersama. Dengan adanya hal itu, otomatis moment-moment akan terbentuk dengan sendirinya. Disitulah, mengapa seseorang harus mempertahankan hubungannya, karena, ketika moment sudah terbentuk, pasti seseorang susah untuk menghilangkan ataupun melupakannya dengan sangat mudah. So, kalian harus memepertahankan hal itu agar hubungan kalian biosa menjadi lebih baik lagi.

And than, gimana guys artikel diatas?? Apakah bisa merubah niat kalian untuk tidak mempertahankannya?? Saying sekali loh, apalagi yang udah bertahun-tahun, hehe.. Tapi, semuanya bergantung pada keputusan kalian sendiri guys, palingbaru.com Cuma bisa berharap buat hubungan kalian tetep langgeng guys..

Untuk artikel selanjutnya, tetep stay tune di palingbaru.com ya guys.. see you..

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close