MovieNews & Information

5 Cowok Jagoan, Film Terbaru Indonesia yang Super Kocak

capture.jpg

Bagi kamu pecinta film komedi, kali ini kamu akan dihibur oleh aksi kocak Dwi Sasono dan kawan-kawan dalam film terbarunya, yaitu 5 Cowok Jagoan. Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini akan menceritakan tentang kisah pria bernama Yanto yang berprofesi sebagai seorang cleaning service di sebuah perusahaan obat ternama. Singkat cerita, pada suatu hari, kekasihnya yang bernama Dewi diculik oleh segerombolan orang yang ingin berniat jahat.

capture3.jpg

Nah, merasa nyawa kekasihnya terancam, akhirnya si Yanto mencoba mengadu kepada pihak berwenang mengenai kasusnya tersebut. Hanya saja, tidak ada tindakan ataupun solusi yang didapat. Akhirnya ia memberanikan diri untuk menyelematkan kekasih tercintanya. Eits, tapi dia tidak sendirian, Yanto mengajak para sahabatnya yang berjumlah empat orang. Dan akhirnya lengkap sudah, mereka berlima menjuluki diri mereka sebagai 5 Cowok Jagoan dengan misi menyelamatkan Dewi. Nah, kira-kira mereka berhasil menyelamatkan Dewi nggak ya?

Kalau dilihat dari sinopsis maupun trailernya, film komedi ini juga memberikan beberapa pesan moral yang baik. Salah satunya adalah mengenai pentingnya menjaga hubungan persahabatan. Seperti kisah si Yanto yang sadar betapa pentingnya arti sahabat. Pokoknya, selain terhibur, kamu juga akan mendapat pesan-pesan moral yang baik dari film yang diproduseri oleh Raam Punjabi ini.

Ada beberapa artis kocak yang bakal menghiburmu dalam film garapan MVP Pictures ini, PiBi. Diantaranya Dwi Sasono, Ario Bayu, Nirina Zubir, Arifin Putera, Tika Bravani, Muhadkly Acho, dan beberapa artis top lainnya. Naskah skenarionya sendiri ditulis oleh Isman, Bounty Umbara, dan Anggy Umara. Nah, daripada penasaran dengan alur ceritanya, mending catat jadwal tayangnya yuk, yaitu tanggal 14 Desember 2017 mendatang!

Jangan sampai kelewatan ya, PiBi!

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close