Hey PiBi! Kamu tahu kan kalau tren fashion terus berubah setiap periodenya? Perubahan yang dinamis tersebut dikarenakan gencarnya penggunaan media sosial di berbagai kalangan. Terlebih saat tokoh publik mempromosikan style terbaru mereka ke jagad maya, pasti para fansnya mengikuti style tersebut. Namun, walau informasi tren fashion terus bergulir, nyatanya masih banyak yang belum tahu perkembangan tren dari tahun ke tahunnya.

Nah, buat kamu yang belum tahu tren fashion yang bakal hits pada 2018, kali ini Palingbaru.com akan memberikan sedikit bocoran nih supaya kamu bisa menjadi anak yang hits dengan mengetahui tren fashion terbaru. Simak yuk!

1. Midi Dress Bunga

Kamu harus tahu kalau di tahun ini ada sebuah fashion yang lagi hits, yaitu Dress Midi Bunga. Model baju kaya gini pas banget buat kemana aja karena simple, elegan, dan gak akan tergerus jaman! Bisa disandingkan dengan segala jenis sepatu dan gak akan norak untuk digunakan ke acara apapun! Dan yang paling penting, kamu akan tetap kelihatan sexy. Selain itu, kamu juga gak perlu pakai aksesoris tambahan karena style ini sudah cukup membuat orang memperhatikanmu.

2. Embroidery

Namanya sedikit aneh ya, PiBi? Tapi artinya manis kok, yaitu Bordiran Bunga. Motifnya bisa kecil ataupun besar tergantung selera masing-masing. Pengguna fashion ini akan terlihat lebih feminim kalo dan terlihat anggun. Bisa juga buat kamu para hijabers yang ingin simple tapi terlihat elegan. Dan bagi yang suka model polosan, tren ini bakalan membantu kamu untuk mudah ganti gaya dengan cara yang mudah dan tidak ribet tentunya.

3. Detail Statement Sleeves

Dari namanya saja sudah keren ya, PiBi? Tren ini lebih fokus pada bagian lengan. Kamu bisa lihat sendiri, bentuk baju pada bagian lengan pasti sedikit besar dengan motif-motif lucu. Style ini juga banyak digunakan para hijaber pemula yang baru mengenal dunia fashion. Soalnya kebanyakan hijabers takut untuk mengeksplore diri mereka lebih dalam, maka dari itu tren ini cocok banget karena tidak norak. Ada yang bilang bentuknya mirip terompet, ada juga yang bilang kalau mirip bunga lily. Dijamin gak ketinggalan jaman deh!

4. Pleats

Ini adalah sebutan dari rok yang bisa dilipat. Sangat cocok dipakai ¾  atau ½ paha, bahkan panjang sekaligus. Rok ini  juga cocok banget disandingkan dengan atasan polos. Mau atasan crop tee atau sweater, jaket hitam kulit bahkan, dan tentunya berhijab juga tetap bisa! Yang paling penting, rok ini bisa buat menutupi ukuran pahamu yang sedikit jumbo. Banyak yang menggunakan tren ini untuk berbagai macam acara soalnya simple, elegan, dan gak norak.

5. Celana Kulot

Siapa sih yang gak kenal sama celana ini? Dari masa ke masa, celana kulot memang selalu hits banget. Selain nyaman, celana ini sangat nyaman dikenakan. Celana kulot terkesan sangat santai sehingga good looking banget. Cocok di padukan dengan jenis pakaian apa saja, misalnya kaos, blazer, sabrina, sampai kemeja. Buat para hijabers pun bisa kok, kamu akan terlihat lebih kece kalau bisa memadukan warna hijabmu dengan celana kulot yang kamu pakai. Agar terlihat lebih keren, kamu bisa pakai sneakers ataupun heels. Gak percaya? Coba aja!

Nah, itu dia 5 tren fashion di 2018 PiBi! Jangan takut nyoba ya karena itu pas buat semua bentuk tubuh gak bakal buat dompet jebol. Selamat Mencoba!!!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar