MovieNews & Information

5 Rekomendasi Mini Series, Gak Habisin Banyak Waktu

Palingbaru – Buat PiBi yang masih kuliah maupun sudah sibuk dengan pekerjaan, pastinya suka suntuk dan ingin mencari hiburan meski tidak pada akhir pekan. Mau pergi ke bioskop sudah terlalu capek setelah pulang kerja. Mau nonton serial yang sudah puluhan episode malah bikin malas. Suka nonton serial yang tidak terlalu panjang? Berikut beberapa rekomendasi mini series dengan cerita menarik yang gak ngabisin terlalu banyak waktu untuk diselesaikan.

  1. And Then There Were None

mini series terbaik 1

Mini series satu ini rilis pada 2015 silam hanya dan hanya terdiri dari 3 episode saja. Diangkat dari kisah novel Agatha Christie dengan judul yang sama, mini series satu ini bercerita tentang sepuluh orang asing yang mendapat undangan misterius ke sebuah mansion di sebuah pulau terpencil. Tak ada yang mencurigakn hingga satu persatu dari mereka mati secara misterius.

  1. Sherlock

mini-series-terbaik-2.jpg

Ini dia mini series yang berperan besar untuk kesuksesan Bennedict Cumberbatch dalam karirya sebagai aktor. Diangkat dari novel detektif terkenal, Sherlock Holmes karya Arthur Conan Doyle, mini series satu ini terdiri dari 4 season dengan 3 episode pada setiap season-nya. Meski diadaptasi dari novel lawas, yang menarik dari serial Sherlock adalah cerita yang disesuaikan dengan era modern berlatar di kota London masa kini.

  1. Black Mirror

mini-series-terbaik-3.jpg

Kalau PiBi tidak keberatan dengan konten dewasa yang membuat perasaan tidak nyaman, PiBi bisa coba nonton Black Mirror. Telah memasuki season 5, setiap season hanya terdiri dari 3 episode dengan kisah-kisah berbeda yang langsung tamat dalam satu episode, jadi PiBi bisa nonton hanya kisah-kisah yang menarik buat PiBi. Serial ini memiliki tema dystopian dimana perkembangan teknologi memberikan dampak negatif bagi kehidupan manusia.

  1. The End of the F***ing World

mini series terbaik 4

Jika PiBi suka drama remaja yang seru, The End of the F***ing World bisa menjadi pilihan, nih.  Bercerita tentang sepasang remaja bernama James yang percaya dirinya adalah psikopat dan Alyssa yang ingin kabur dari rumah. Keduanya melakukan perjalanan tak terduga dengan penuh kejutan. Jumlah episode-nya memang cukup pajang dengan total 16 episode, namun setiap episode hanya berdurasi 25 menit.

  1. Chernobyl

chernobyl

Mini series yang lagi nge-hits satu ini di produksi oleh HBO. Dengan total 5 episodes, Chernobyl diangkat dari kisah nyata yang merupakan salah satu sejarah terburuk dalam peradaban manusia. Pada April 1986, sebuah tenaga listrik bernama Chernobyl di Uni Soviet mengalami ledakan tepatnya pada reaktor nomor 4. Menyebabkan kebakaran selama 9 hari dan kontaminasi radiasi nuklir yang mengancam keselamatan umat manusia.

Itu tadu beberapa mini series yang bisa PiBi tonton akhir pekan ini. Mini series mana yang menarik bagi PiBi?

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close