FashionProducts Review

5 Rekomendasi Parfum Feminin Beraroma Segar

Palingbaru – Selain mengaplikasikan makeup dan memilih padu padan pakaian yang fashionable untuk menunjang penampilan, aroma tubuh juga perlu PiBi perhatikan untuk menarik perhatian pada setiap kesempatan. Jangan lupa menggunakan parfum dalam menjalani rutinitas sehari-hari agar PiBi lebih leluasa berinteraksi dengan orang tanpa bau badan.

Memilih parfum harus disesuaikan dengan kepribadian. Oleh karena itu banyak parfum bahkan dikategorikan sebagai parfum laki-laki dan perempuan. Parfum laki-laki biasanya didesain dengan aroma yang keras dan maskulin. Sementara perempuan identik dengan parfum beraroma feminin yang manis dan lembut.

Namun PiBi mungkin kurang menyukai parfum dengan aroma yang manis sekali pun memiliki kepribadian yang feminin. Agar tidak salah pilih parfum untuk mempresentasikan diri, berikut beberapa rekomendasi parfum feminin dengan aroma segar.

  1. Joy by Dior

joy-by-dior

Harga: Rp 1 juta

Parfum keluaran Dior dengan nuansa feminin yang bisa PiBi pilih adalah Joy. Joy by Dior merupakan parfum dengan aroma buah-buahan, mulai dari citrus, pear, jeruk mandarin yang akan menyegarkan formula parfum yang juga memiliki aroma susu, madu, dan woven silk yang lebih manis. Aroma segar bunga mawar juga dicampurkan dalam parfum Joy by Dior.

Botol Joy by Dior juga memiliki desain yang feminin dengan bentuk botol kaca tabung dan cairan parfum yang berwarna merah muda.

  1. Dolce Garden

dolce-garden

Harga: 1,6 juta

Dolce Garden juga bisa menjadi pilihan tepat untuk PiBi yang ingin parfum feminin dengan aroma segar. Berapa parfum keluaran Dolce & Gabbana emang selalu identic dengan wewangian bertema taman dengan tumbuhan dan bunga-bunga segar. Dalam Dolce Garden satu ini, aroma frangipani dijadikan statement aroma parfum. Aroma lain yang ditambahkan untuk menciptakan aroma khas diantaranya, jeruk mandarin, neroli, dan magnolia. Untuk memberikan sentuhan manis yang samar, ditambahkan pula aroma almond milk, vanilla, dan sandalwood.

Kemasan Dolce Garden juga sangat manis dan lucu, dengan botol kaca bening dan tutup botol berbentuk bunga berwarna merah muda. Bagian leher botol pun dihiasi dengan pita hitam yang imut.

  1. Dior J’Adore Absolu

dior-j-adore-absolu

Harga: Rp 2 juta

Untuk PiBi yang ingin memiliki aroma feminin yang lembut namun menggoda, Dior J’Adore Absolu diciptakan untuk memenuhi hasrat kamu untuk tampil memikat. Parfum Dior satu ini diracik dengan memadukan berbagai aroma bunga, mulai dari grasse jasmine, sambac jasmine, mawar, dan magnolia. Salah satu bahan tersebut bahkan dipilih dengan sangat teliti untuk mendapatkan aroma yang pas. Bunga grasse jasmine pada  parfum ini adalah bunga pilihan yang hanya dipanen pada saat sedang terkena sinar matahari pagi.

Botol Dior J’Adore Absolu dengan desain yang menerupai air mata dengan sentuhan seni abstrak yang berbeda dengan botol parfum pada umumnya.

  1. Oh! The Origin

oh-the-origin-tous

Harga: Rp 1,1 juta

Satu lagi parfum dengan aroma feminin yang sensual adalah Oh! The Origin dari Tous. Parfum satu ini memiliki aroma musky floral yang dipadukan dengan musk, vanilla, jeruk mandarin, dan pink pepper. Tous mengiklankan parfum Oh! The Origin sebagai parfum wanita dengan image feminin, elegan, klasik, dan sensual.

Desain botol dari Oh! The Origin memang miliki penampilan yang klasik dan perempuan sekali dengan warna pink yang gelap dan tutup botol segi enam berwarna emas yang elegan dan klasik.

  1. Mon Evidence, Yves Rocher

mon-evidence-yves-rocher

Harga: Rp 679.000

Dengan tagline “A fragrance to reconnect with yourself”, Mon Evidence dari Yves Rocher mempersembahkan parfum feminin yang dapat membuat pemaikainya merasakan energi positif dengan wewangian alam yang menyegarkan. Parfum satu ini memiliki perpaduan dari aroma damask rose yang terdiri dari aroma floral, grassy, dan animal scent, ditambah dengan aroma patchouli, vanilla, dan jeruk mandarin yang menyegarkan.

Mon Evidence memiliki botol yang lebih trendy dengan bentuk persegi dan tutup botol pink lembut dengan tekstur seperti kayu.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close