Banyak yang beranggapan kalau generasi 90-an merupakan generasi paling bahagia sebab mereka merasakan bagaimana kehidupan bersosial pada era pra-digital. Yang mana pada kala itu tidak ada anak-anak yang mengenal gadget. Mereka asik bermain tanpa memikirkan status Facebook ataupun penampilan karena mereka tidak mengenal selfie.

(Foto: Istimewa)

Mereka juga tidak terpengaruh efek buruk dari sosial media yang mulai liar seperti saat ini. Eits, bukan berarti generasi lainnya tidak bahagia lho, hanya saja generasi 90-an itu banyak kenangannya bila dibandingkan generasi sekarang, terlebih lagi generasi micin yang nggak jelas datengnya dari mana. Yang paling penting adalah musik pada generasi itu adalah musik yang abadi yang akan terdengar sepanjang masa. Walau terkesan sederhana, tapi enak musik 90-an itu didengar dan mempunyai lirik yang positif serta menghibur.

(Foto: Istimewa)

Nah, bagi kamu yang ngaku generasi 90-an, pastinya kamu pernah ngerasain rindu banget dengan musik pada zaman itu. Yap, rasa rindu itu memang kadang muncul secara tiba-tiba, tapi kita pun tidak tahu bagaimana cara melampiaskannya. Secara, tidak semua yang hits pada masa itu bisa mudah kita temukan di masa sekarang, meski ada Youtube sekalipun.

(Foto: Istimewa)

Karena begitu besar kerinduan yang belum tersampaikan, maka Tokopedia mencoba menjawab itu semua dengan mengadakan event bertajuk “The 90’s Festival”. Bagi kamu yang ingin melampiaskan kerinduanmu pada nuansa 90-an, maka event inilah tempatnya! Kamu wajib datang ke event yang digelar pada tanggal 25 November 2017 ini, PiBi. Nantinya, gelaran yang akbar tersebut akan dilangsungkan di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

(Foto: Istimewa)

Setiap pengunjung yang datang akan terhibur dengan serangkaian acara menarik, mulai dari games, kuliner, serta acara inti yaitu gelaran musik yang akan mengobati rindumu. Ada beberapa musisi 90-an yang akan mengisi event ini, diantaranya Kla Project, Potret, Base Jam, The Groove, Stinky, P Project, T-Tive, Wayang, Bragi, DOT, Shaden, Dewa19 dan beberapa band 90-an lainnya. Soal game, kamu akan dihibur dengan permainan jadul yang populer di tahun 90-an yaitu Dingdong, Tamiya, Gasing, Yoyo, Nintendo, dan lainnya.

Seru kan, PiBi? Untuk dapat mengikuti event ini, kamu harus membeli tiket masuk yang bervarian tergantung kelasnya, mulai dari regular sampai VIP yang bisa kamu dapatkan di sini! Buruan yuk sebelum kehabisan.

(MA)

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar