Uncategorized

A-Z, Label Baru Zlatan Ibrahimovic yang Siap Menyaingi Nike dan Adidas!

Zlatan Ibrahimovic atau yang akrab disapa Zlatan memang merupakan salah satu striker sepak bola terbaik dunia. Penyerang asal Swedia ini bukan hanya sering berganti-ganti klub, ia juga sering mengeluarkan pernyataan-pernyataan kontroversial. Tapi, penggemar sepak bola pasti tahu, Ibra berhak seperti itu terutama karena kemampuannya mencetak gol. Tidak jarang ia melakukan one man show dan menjadi penyelamat.

Kali ini Zlatan melakukan gebrakan lain. Pemain yang dikabarkan akan pindah ke Manchester United ini baru saja mengumumkan label pakaian olahraganya, A-Z. Banyak yang mempertanyakan keputusan berani Zlatan untuk memasuki industri yang sudah dikuasai raksasa dunia seperti Nike dan Adidas.

Tapi, bukan Zlatan Ibrahimovic namanya jika dia tidak cuek-cuek saja dan percaya diri penuh bahwa A-Z lain daripada yang lain. Seperti dilansir dari situs Complex, Zlatan menggandeng Petter Varner, pucuk pimpinan raksasa apparel Norwegia, Varner. Bisa dibilang A-Z akan menjadi kuda hitam di kategori pakaian olahraga.

Zlatan Ibrahimovic Memakai Koleksi Label Terbarunya, A-Z (sumber: Instagram)

Dengan menggabungkan keahlian Zlatan dan Varner, misi dari A-Z adalah ‘Make it possible for anyone to play sports’. Artinya, A-Z dibuat agar setiap orang yang memiliki determinasi tinggi untuk berolahraga, bisa melakukannya. Terutama bagi mereka yang berlatih dan bermimpi menjadi atlet dunia.

Zlatan menjelaskan lebih lanjut tentang misi A-Z ini,”Apa yang aku alami. Semua kerja keras. Merasa berbeda dari yang lain karena tempatku berasal. Tidak banyak kesempatan yang ada.” Zlatan melanjutkan,”Tapi aku mengambil setiap kesempatanku. Aku berlatih lebih keras dibanding yang lain. Ini (A-Z) adalah caraku membalas budi kepada orang-orang di luar sana. A-Z adalah merek setiap orang. Aku milik mereka.”

Tanya Jawab dengan Zlatan Ibrahimovic di Peluncuran Label Baru A-Z

Ada berbagai macam produk pakaian olahraga yang dikeluarkan oleh A-Z. Mulai dari jaket nilon yang ringan, kaos panel, celana jogging, kaos kaki, hingga boxer. Warna-warna dari koleksi A-Z memang tidak segila Nike atau Adidas. Warna hitam, putih, dan navy mendominasi produk-produk A-Z. Mungkin ini disesuaikan dengan aura Zlatan yang selalu terlihat maskulin, dingin, dan cuek.

A-Z (sumber: Instagram)

Meski Zlatan adalah seorang pemain sepak bola, tapi seperti yang ditegaskannya, A-Z adalah label pakaian olahraga milik semua orang. Kamu tidak harus bermain sepak bola untuk menggunakan A-Z karena koleksinya juga disesuaikan untuk berbagai kebutuhan olahraga. Selain itu, label A-Z ini juga tersedia tidak hanya untuk orang dewasa, tapi juga anak-anak, lho!

Tentang semangat label A-Z ‘It’s not about the gear’, sepertinya Zlatan ingin menjunjung tinggi nilai-nilai yang diyakininya selama ini: kerja keras, determinasi, dan tidak pernah menyerah. Ibra mungkin ingin berkata,”Kamu salah jika terpaku pada sebuah merek semata. Ini bukan tentang perlengkapanmu. Ini tentang kerja keras dan mimpimu. Bagaimana kamu mulai dari titik A hingga sampai di titik Z.” Hmm… Sindiran kepada merek-merek besar tertentu? Hehehe…

Bukan Tentang Perlengkapanmu, Tapi Semangatmu (sumber: a-z.com)

Lalu, seperti apa koleksi dari A-Z itu sendiri? Tim palingbaru.com memilihkan beberapa diantaranya sebagai bahan pertimbanganmu! Ini dia:

ATASAN ORANG DEWASA

ATASAN ANAK-ANAK

BAWAHAN ORANG DEWASA

BAWAHAN ANAK-ANAK

KAOS KAKI DEWASA & ANAK-ANAK

CELANA DALAM DEWASA & ANAK-ANAK

Beberapa koleksi A-Z tidak cuma bisa dipakai untuk berolahraga, lho. Kaos kaki dan celana dalam bisa kamu pakai sehari-hari. Begitu juga dengan jogger pants yang bisa untuk olahraga dan jalan-jalan.

Zlatan meluncurkan label baru A-Z bertepatan dengan penyelenggaraan EURO 2016 dan setelah ia menjuarai Ligue 1 bersama PSG. Penggemar Zlatan pun pasti akan mencoba produk A-Z ini. Zlatan yang juga dijuluki ‘Ibracadabra’ karena pergerakannya yang berani di lapangan juga tidak mau berkompromi dengan material dan harga A-Z.

Vogue bertemu dengan Zlatan untuk melihat langsung koleksi A-Z secara rahasia sebelum peluncurannya. Berdasarkan pengamatan Vogue, material A-Z sangat berkualitas. Hebatnya, Zlatan dan tim masih bisa menjaga harga tetap rendah dibanding label lain.

Peluncuran A-Z juga disertai dengan video komersial Zlatan yang terbilang cukup berani dan berbeda. Video komersial A-Z lebih personal karena Zlatan juga ikut membintanginya. Narasi pun diisi oleh Zlatan sendiri dengan kata-kata yang khas ala penyerang Swedia itu. “Kamu akan berkeringat, menangis, berteriak, dan berdarah-darah.”

Kamu bisa langsung belanja produk baru A-Z di situs resmi www.a-z.com mulai dari saat ini dan rasakan sendiri apakah A-Z mampu menyaingi Nike dan Adidas! 

Video komersial A-Z

(RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Adidas Ace Primeknit EURO 2016, Sepatu Para Bintang Lapangan Hijau

Adidas Yeezy Boost Akan Hadir Versi Anak-Anak

Ini Perbandingan Seragam Nike dan Adidas dalam Perhelatan EURO 2016

Nike Mercurial Superfly IV ‘What The’ Tampil Dengan Warna dan Motif Gila!

Nike Mercurial Superfly IV ‘What The’ Tampil Dengan Warna dan Motif Gila!

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close