CelebritiesNews & Information

Absen Grammy, Taylor Swift Menemani Joel Alwyn Pada Acara BAFTA

Palingbaru – Salah satu musisi yang tidak pernah absen dari ajang Grammy Awards adalah Taylor Swift. Namun tahun ini, Taylor rela absen dari perhelatan musik terbesar tersebut demu kekasihnya, Joel Alwyn.

Daripada hadir dalam acara penghargaan musik, Taylor justru menghadiri acara penghargaan film malam itu (10/2). Taylor Swift dan Joel Alwyn untuk pertama kalinya tampil sebagai pasangan dalam acara BAFTA 2019 yang berlangsung pada 10 Januari lalu di Royal Albert Hall, London.

Meski tidak tampil bersama dalam sesi pemotretan red carpet, Joe tampak menggenggam tangan Taylor saat sedang keluar dari mobil menuju gedung acara. Seperti biasa, Taylor Swift selalu tampil sempurna dan elegan dalam acara – acara penghargaan. Kali ini Taylor tampil dengan gaun biru kehijauan karya desainer Stella McCartney, dengan coat biru lembut dari Max Mara yang membuat penampilan Taylor Swift semakin anggun.

Dalam acara tersebut, Taylor memberikan dukungan kepada sang kekasih yang bermain dalam film The Favorite.

Dilansir dari Popsugar, Taylor Swift dan Joel Alwyn telah menjalin kasih sejak akhir tahun 2016. Namun keduanya tidak banyak tampil dalam acara resmi bersama dan sangat menutup rapat tentang perkembangan hubungan mereka.

Kira-kira, Joel Alwyn akan menjadi pelabuhan terakhir Taylor atau berakhir sebagai lirik lagu saja? PiBi tunggu saja kelanjutan kabar dari hubungan asmara popstar satu ini.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close