Uncategorized

Acer Memuaskan Kamu Yang Suka Game dengan Meluncurkan Monitor Gaming Predator XB321HK!

Kabar gembira untuk kamu yang suka bermain game menggunakan desktop. Kabar ini datang dari Acer yang baru saja meluncurkan Monitor untuk Gaming 4K paling barunya. Monitor ini diberi nama Predator XB321HK dan menggunakan layar 32 inci dan dengan dukungan resolusi 3.840 x 2.160 pixel.

Jika kamu menggunakan monitor game ini kamu akan menikmati 100 % sRGB akurasi warna dan reproduction, karena Monitor ini sudah menggunakan teknologi NVIDIA G-Sync untuk meminimalisir tampilan supaya tidak blur atau pecah.

Baca Juga: Exertis Linx Vision, Tablet Berbasis Android Baru Yang Di Rancang Untuk Game dan Di Dukung Dengan Kontroller Game!

Untuk bagian panel yang ada dalam monitor 4ms didukung dengan respon gerakan cepat, karena panel ini sudah mempunyai sudut pandang lebar dan mampu memberikan warna yang akurat hingga 178 derajat horizontal dan vertical. Kamu pasti akan dipuaskan dengan pengaturan yang tidak perlu menggunakan OSD ketika sedang asyik bermain game, karena dapat beralih ke dalam tiga profil yang berbeda.

Baca Juga: Mengeluarkan Laptop Gaming terbaru seharga Rp. 80 Juta, ASUS optimis ROG GX 700 akan laris di pasaran!

Sedangkan disisi lain, Acer juga sudah membekali teknologi yang berguna untuk mengurangi silau dan juga meminimializir warna biru yang memang berguna untuk mengurangi kelelahan pada mata kita selama bermain game.

Baca Juga: Rumor Samsung Punya Rencana Yang Cukup Keren dan Membuat Kita Kaget, Smartlet Bisa Dilipat Akan Dirilis Tahun 2017

Beralih ke bagian konektivitas dari monitor paling baru Acer ini, Monitor ini menggunakan HDMI, DisplayPort v1.2 dan sudah memiliki USB 3.0 hub yang sudah terintegrasi dengan satu sampai empat port hilir. Nah untuk bagian efek sound dengan DTS Sound juga sudah terhubung dengan sepasang speaker 2W.

Yang paling kamu tunggu-tunggu pasti masalah harga ? seperti yang dikutip dari Slashgerar pada hari Rabu(2/3/2016) lalu Monitor paling baru dari Acer yaitu Monitor Gaming Predator XB321HK dibanderol dengan harga sekitar USD 1.299 atau sekitar 17,2 jutaan, dan sudah bisa dibeli di berbagai situs online , salah satunya amazon .  kamu juga bisa lihat user reviewnya disini. Selamat mencoba pengalaman baru menggunakan monitor ini! 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close