ComputerComputerElectronicsGamesGamesProducts ReviewTechnology

Acer Predator Thronos Hadir Sebagai Rumah Mewah Bagi Para Gamers

Palingbaru- Buat kamu yang gemar bermain game, harus tahu informasi satu ini. Beberapa saat lalu Acer memperkenalkan perangkat super di lini gamingnya dengan nema Predator Thronos. Perangkat tersebut lebih pantas disebut sebagai setup gaming.

Hal ini karenakan Thronos memiliki satu set perangkat yang terdiri dari bangku, rig, hingga tiga televisi. Material yang dipakai pun dari baja sehingga bobot untuk perangkat ini cukup berat yakni 220 kg. Selain itu, untuk memudahkan penggunanya, disematkan beberapa roda di bagian bawahnya agar mudah di pindahkan.

Cara pengoperasian Thronos pun cukup mudah, yakni terdapat panel kontrol di sebelah kiri pengguna. Perangkat ini memiliki banyak kelebihan salah satunya yakni memungkinkan pemain dalam mengatur sudut pandang mana yang terbaik baginya dalam bermain. Kemudian pengguna bisa bergerak dengan jangkauan toal hingga 140 derajat. Agar semakin membuat nyaman pengguna, terdapat sandaran kaki di bagian bawah bangku.

Masih ada lagi, televisinya juga bisa diatur sesau keinginan pemain loh. Thronos juga mampu mengakomodir hingga tiga televisi kualitas 4K secara simultan

Televisinya pun juga bisa diatur sesuai dengan keinginan pemain. Perangkat ini mampu mengakomodir hingga tiga televisi kualitas 4K secara bersamaan. Untuk harga, Predator Thronos akan dijual sekitar USD 10.000, atau sekitar Rp 146 juta, namun perangkat ini belum termasuk PC sebagi perangkat yang dibutuhkan agar penggunanya dapat bermain menggunakan setup tersebut.

Sahabat Pibi tertarik nggak untuk membelinya?

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close