Uncategorized

Action Camera Podo, Selfie Sempurna Tanpa Tongsis

Tongsis sudah menjadi kebutuhan selfie setiap orang. Tanpa tongsis kita akan kesusahan untuk ber selfie-selfie ria dari kejauhan. Tapi, terkadang dengan ukuran tongsis yang nggak kecil itu justru bikin sesak tas traveling kita. 

Lalu, bagaimana kita mensiasatinya?

 

 

Sekarang, ada action camera yang bisa nempel di benda-benda lain. Adalah Podo, action camera berukuran kecil yang bisa menghasilkan selfiemu sempurna tanpa tongsis.

 

 

Pada bagian belakang, Podo mempunyai sebuah pad yang bisa melekat pada benda-benda sekitar. Jadi, pad dari action camera Podo inilah yang bisa kamu andalkan untuk jeprat-jepret selfie sempurna tanpa tongsis.

 

 

Menariknya, pad ini nggak mudah untuk kehilangan kelekatannya. Kalau dirasa daya lekatnya sudah berkurang, kamu tinggal mencuci pad dengan air, maka pad akan kembali punya daya lekat yang kuat.

 

 

Selain itu, dibalik pad Podo mempunyai magnet yang bertujuan untuk meningkatkan daya lekat pada objek yang berbahan besi. Contohnya tiang listrik, hahaha.

 

 

Action camera mungil ini tidak memiliki layar atau tombol shutter. Untuk melihat dan mengambil foto, kamu harus menggunakan smartphone atau tablet yang sudah didukung dengan aplikasi Podo.

Action camera Podo memiliki sensor 8MP yang dilengkapi dengan 8 flash LED dan bisa mengambil video dengan resolusi HD 720p. Hebatnya, walaupun memiliki tubuh yang relatif mungil, tapi action camera Podo punya sensor akselometer dan memory internal sebesar 4GB.

 

Fitur menaik lainnya dari action camera Podo adalah pada kemudahannya membuat foto double exposure, adanya mode burst, timelapse dan kamu bisa membuat foto-fotomu menjadi sebuah animasi bergormat Gif.

Lihat hasil timelapse Podo di bawah ini.

 

 

Sebenarnya action camera Podo sudah ada sejak 2015, namun entah kenapa Podo berhenti dijual. Tapi akhirnya, sekarang Podo dijual lagi dengan harga $49 (harga diskon) atau sekitar Rp 600 ribuan. Kamu bisa membelinya secara pre-order mulai sekarang dan estimasi pengiriman pada Februari 2017.

 

 

 

Tertarik?

 

 

Yuk bikin selfie sempura tanpa tongsis dengan Podo. Silahkan klik disini untuk memesan action camera mungil ini.

(FM)

Baca Juga: 

Mau bikin konten video dengan action camera? Saatnya kamu beralih ke Xiaomi Yi 4K Action Camera!

EleCAM 360, Action Camera Pertama Untuk Merekam 360 Derajat!

Mokacam Action Camera 4K, Si Mungil Cabe Rawit!

VIRB Ultra 30, Action Camera Spesialis Merekam Bawah Laut

Action Camera 4K Sony FDR-X3000 & HDR-AS300, Terbaik!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close