Products ReviewSmartphone

Advan S50 4G Gratiskan Internet Selama Satu Tahun

Bagi kamu yang ingin memiliki handphone murah plus internet gratis, sepertinya kamu harus bersiap diri dengan Advan S50 4G. Karena perusahaan Advan baru saja merilis Advan S50 4G yang dijual dengan harga Rp 777 ribu plus gratis intenet selama setahun.

Perusahaan asal Indonesia tersebut bekerja sama dengan Im3 Ooredoo yang memiliki target pasar yang sama, yakni kelas menengah ke bawah.

Ponsel Advan S50 4G merupakan posel dari Advan yang menggunakan sistem operasi Android Go. Dengan memiliki tiga warna kekinian untuk Remaja, Advan S50 4G menjadi pilihan cocok. Warna tersebut adalah black, gold, dan blue.

Dengan harga Rp 777 ribu, kamu bisa menikmati layanan gratis sreaming iFlix dan Spotify. Untuk kuota utamanya sendiri sebesar 12 GB yang berlaku hingga satu tahun. Selain itu, kamu juga bisa menikmati internet sepuasnya untuk mengakses YouTube, WhatsApp, Line, Instagram, dan media sosial lainnya. Oh ya masih ada gratis nelfon ke sesame pengguna Indosat + 10 menit ke nomor lain, dengan cara isi ulang Rp 10 ribu, yang berlaku selama 10 hari.

Selain itu ada hal yang harus di ingat,  untuk memastikan kartu aktif kamu aktif selama setahun, kamu harus mengisi pulsa Rp 25 ribu setiap bulannya. Pihak Indosat juga menjamin tidak ada pemotongan pulsa untuk benefit memakai kartu unlimited tersebut.

Untuk spesifikasi Advan S50 4G, memakai chipset SC 9850 Quadcore 1.3GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, dan daya baterai sebesar 2.000mAh. Sedangkan untuk masalah kamera, memiliki besar 5 megapixel untuk kamera utama, sedangkan kamera depan berukuran 2 Megapixel.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close