Uncategorized

After Laughter, Album Ke-5 Paramore

paramore-1.jpg

Setelah 4 tahun sejak merilis album terakhirnya tahun 2013, Paramore mengumumkan album kelima mereka “After Laughter” yang akan dirilis pada 12 Mei nanti. Band yang dikomandoi oleh Hayley Williams ini juga ngerilis video musik pertama dari album untuk lagu “Hard Times”.

Video yang disutradarai oleh Andrew Joffe ini bergaya ala 80-an dengan visual pop art yang dinamis. Hard time terasa sedikit berbeda dengan musik Paramore sebelumnya, mungkin mereka emang pengen ngasi sesuatu yang berbeda buat fans, karena terdapat nuansa synth-pop gitu Pibi.

After Laughter menandai comebacknya drummer asli Paramore, Zac Farro, setelah sempat keluar dari band bareng saudaranya, gitaris Josh Farro. Cukup disayangkan Josh Farro nggak ikut balik juga ke Paramore. Album ini juga merupakan album pertama Paramore setelah ditinggal bassist dan salah satu pendiriny yaitu Jeremy Davis yang cabut pada Desember 2014.

Album yang diproduseri Justin Meldal-Johnsen ini direkam dikampung halaman mereka, Nashville, tepatnya di studio terkenal RCA Studio B, berisi 12 lagu  didalamnya.

Daftar Lagu After Laughter:

“Hard Times”

“Rose-Colored Boy”

“Told You So”

“Forgiveness”

“Fake Happy”

“26”

“Pool”

“Grudges”

“Caught in the Middle”

“Idle Worship”

“No Friend”

“Tell Me How”

 

After Laughter sudah tersedia untuk pre-order di iTunes sejak 19 April 2017. So buat PiBi yang ngefans banget ama Paramore buruan gih langsung ikutan pre-ordernya.

 

Perilisan album Paramore juga akan ditandai dengan serangkaian tur.  Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro bakalan  menyapa penggemar setia mereka dalam tur Eropa yang dimulai pada bulan Juni mendatang.

 

Gimana Pibi uda dengerin single Hard Times? Nih kita kasih video klipnya.

 

SOURCE: Rollingstone, twitter, youtube, paramore

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close