Uncategorized

AirPods Milik Apple Sudah Resmi Dijual dengan Harga Rp 2,1 Juta

Masih ingat bulan september lalu Apple merilis smartphone paling barunya yang tidak mempunyai jack audio, yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus?

Dengan tidak adanya jack audio, Apple merilis sebuah inovasi headset nirkabel bernama AirPods.  Akhirnya setelah sekian lama hanya diperkenalkan bersamaan dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tersebut, AirPods kini sudah resmi dijual Apple dengan harga $159 atau sekitar Rp 2,1 jutaan.

 

 

Kabar ini secara resmi diumumkan Apple pada situs resminya. Apple mengatakan jika semua pengguna iOS seluruh dunia bisa langsung membeli AirPods ini melalui situs resminya tersebut.

Tanggal penjualan ini memang meleset dari perencanaan sebelumnya yang akan dijual mulai bulan Oktober lalu. Kabarnya karena Apple kesusahan untuk mendesain AirPods untuk menangkap sinyal bluetooth secara langsung dari masing-masing speaker.

 

 

Metode tersebut merupakan metode paling baru di dunia headset nirkabel. Pasalnya pada umumnya headset yang menggunakan sinyal bluetooth hanya bisa ditangkap oleh salah satu speaker, dan speaker tersebut langsung meneruskan ke speaker satunya.

Tentu Apple menggunakan metode ini bukanlah tanpa alasan. Manfaatnya paling terasa yaitu pada suara yang di hasilkan akan lebih jernih dibandingkan dengan metode headset nirkabel bluetooth pada umumnya. 

Tertarik untuk mencoba kejernihannya? Silahkan pesan AirPods Apple disini

(FM) 

Baca Juga: 

Selamat Datang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Apple Watch 2 Nike+, Persembahan Spesial Untuk Pelari!

Apple Watch 2, Hadir dengan 27 Model Baru!

Konsep iPhone 8 dari Veniamin Geskin, Keren Abis!

CMRA, Membuat Kita Bisa Selfie Menggunakan Apple Watch

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close