Setelah sukses di Makassar dan Tangerang, kali ini pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir di Surabaya lho, PiBi. Dengan mengusung konsep yang lebih matang, kali ini GIIAS akan mengulang kesuksesan sebelumnya.

Perlu kalian ketahui, PiBI. Gelaran GIIAS sebenarnya tidak hanya ditujukkan untuk ajang penjualan mobil, melainkan juga untuk memberi edukasi dan informasi seputar perkembangan teknologi otomotif yang sedang trend di Indonesia maupun mancanegara. Jadi, dengan adanya GIIAS, diharapkan mampu memberi manfaat bagi khalayak ramai, serta juga mampu memberikan kontribusi positif guna mendongkrak industri otomotif Nasional agar mampu bersaing pada kancah International.

Nah, dalam event yang akan diselenggarakan pada tanggal 20-24 September 2017 mendatang, akan ada serangkaian acara yang dikemas secara rapi setiap harinya. GIIAS Surabaya 2017 ini juga mendapat support dari Indonesia Automotive Society (IAS) dan beberapa pihak lainnya. Mengingat begitu banyaknya respon positif tersebut, sudah pasti ajang ini akan terselenggara dengan gebyar. Jadi, kalian pasti rugi kalau sampai nggak dating, PiBi.

Setidaknya ada sekitar 13 brands mobil ternama yang akan hadir pada ajang ini. Menariknya lagi, beberapa mobil baru, seperti Wuling juga turut meramaikan lho, PiBi. Selain ajang pamer otomotif, GIIAS juga akan mengadakan ghatering di area outdoor yang akan berbeda setiap hari. Tentunya serangkaian acara yang disajikan tersebut akan memberikan kalian pengalaman baru dalam dunia otomotif, PiBi.

Sangking megahnya acara yang akan berlangsung pekan depan ini, digadang luas pamerannya mencapai 8.038 meter persegi dan area parkir 40 meter persegi. Sudah dapat dipastikan kalau perhelatan ini bakal ramai banget. Jadi, kalian harus ngeluangin waktu untuk datang ke tempat ini, PiBi! Jangan lupa ya, ajang ini digelar pada 20-24 September 2017 yang berlokasi di Grand City Convex Surabaya.

(MA)

Sumber : Google

 

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar