Sudah beberapa tahun terakhir ini dunia Make Up semakin naik tahta dan banyak diperbincangkan di seluruh dunia. Itu sebabnya banyak merk kosmetik baik luar maupun dalam negeri berlomba-lomba mengeluarkan trendnya sendiri.

Tapi kalau diperhatikan lagi, gak cuma make up aja yang lagi rame diomongin, tapi produk skin care juga sedang naik daun, loh. Ini bukti kalau sudah banyak masyarakat yang aware terhadap kesehatan kulit mereka, baik kulit badan maupun kulit wajah.

Di dalam negeri sendiri sudah banyak banget merk skin care asli Indonesia, baik dengan klaim menggunakan bahan organik maupun bahan tradisional. Tapi mungkin sebagian dari PiBi lebih cocok dengan produk skin care dari luar. Seperti skin care asal Korea dan Amerika yang lagi booming saat ini.

Nah salah satu merk skin care luar negeri yang tak kalah terkenal di Indonesia adalah Glossier. Merk asal Amerika yang punya tag line “Skin first, make up second” ini terkenal banget sama produk skincarenya yang punya banyak kandungan moisturizer. Di Indonesia sendiri sudah banyak beauty blogger yang mereview Glossier ini, PiBi.

Melaui website maupun social medianya, Glossier berani nunjukin kecantikan alami hanya dengan melakukan perawatan kulit. Ini terlihat dari model mereka yang terlihat cantik alami dengan kondisi kulit asli mereka masing-masing.

Sebenarnya Glossier tidak hanya memproduksi skin care, tapi juga ada beberapa kosmetik dan parfum, namun tidak selengkap brand konsmetik pada umumnya. Untuk produk kosmetiknya sendiri  Glossier memiliki lipstick, blush on, bedak, lip gloss, highlighter, foundation juga brow gel.

Dan kabar baiknya buat kamu yang suka sama produk-produk Glossier, mereka baru saja meluncurkan produk kosmetik berupa eyeshadow bernama “Lidstar”. Uniknya peluncuran ini dilakukan dalam perayaan Oscar 2018 yang berlangsung semalam (4/2) waktu setempat.

Eye shadow berbentuk cair ini dikemas dalam wadah tube dengan pilihan warna menarik.  Dengan jenis shimmery eyeshadow, Glossier memiliki enam pilihan warna yaitu, Lily, Moon, Slip, Cub, Fawn, dan Herb.

Tak hanya diluncurkan saat perayaan Oscar, tapi Lidstar ini juga dipakai oleh beberapa aktris seperti Greta Gerwig, Tiffany Haddish, Taraji Henson dan masih banyak lagi.

Sebelumnya Lidstar ini juga sempat dipakai oleh penyanyi ternama, Beyonce saat perayaan Grammy Awards lalu loh PiBi.

Tertarik ingin membeli? Kamu harus ekstra tenaga untuk membelinya. Pasalnya Glossier tidak menjual produknya diluar Amerika dan Inggris. Tapi kamu gak perlu khawatir, karena ada beberapa online shop di Indonesia yang menyediakan jasa titip (jastip) buat kamu yang udah pengen banget eyeshadow keren ini.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar