FeaturesNews & Information

Akhir Pekan Romantis Menonton Drama Korea “Touch Your Heart”

Palingbaru – Bagi para PiBi penggemar drakor alias drama Korea, “Touch Your Heart” merupakan salah drama Korea yang lagi trending, nih, di kalangan pecinta drakor Indonesia.

Touch Yourt Heart sempat dinanti-nanti karena menjadi film yang mempertemukan kembali aktris Yoo In Na dan Lee Dong Wook. Kedua sempat menyuguhkan chemistry yang sempurna pada Korea Goblin yang sempat populer pada tahun 2016.

drama-korea-touch-your-heart

Dalam drama Korea kali ini, keduanya kembali beradu akting namun dengan kisah dan watak yang berbeda. Yoo In Na berperan sebagai Yoon Seen, seorang aktris cantik namun tidak memiliki kemampuan akting yang bagus. Hingga suatu hari, ia mendapatkan tawaran sebagai aktris dengan peran sekretaris pengacara. Untuk merubah nasib berkarirnya, Yoo Seen pun mengusahakan hal tersebut secara totalitas.

Yoo Seen meminta bantuan pada sebuah firma hukum untuk memperbolehkannya bekerja sebagai sekretaris di firma tersebut agar dapat mendalami peran.

Kesempatan ini pun menjadi awal pertemuan antara Yoon Seen dengan Kwon Jung Rok yang diperankan oleh Lee Dong Wook.

Namun pekerjaan sebagai sekretaris tidaklah mudah, Yoon Seen harus sabar menghadapi Kwon Jung Rok yang perfeksionis, arogan, dan selalu bersikap dingin dengannya.

drama-korea-touch-your-heart (2)

Touch Your Heart memiliki genre komedi romantis yang akan membuat PiBi tertawa dan gemas melihat interaksi yang terjadi diantara dua karakter utama dan beberapa cerita selingan dari karakter-karakter lainnya.

Dilansir dari Soompi, Park Joon Hwa merupakan selaku sutradara memang sudah berpengalaman mengerjakan berbagai drama Korea komedi romantis. Mulai dari “Let’s Eat”, “Because This Is My First Life”, dan “What’s Wrong With Secretary Kim”.

Apakah yoo In Ha dan Lee Dong Wook akan sukses kembali membangun chemistry? Saksikan drama Korea “Touch Your Heart”.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close