Kabar gembira, Under Armour rilis sepatu baru lagi! Kamu tahu Under Armour kan, PiBi? Brand ini salah satu brand ternama dunia loh. Under Armour yang didirikan oleh Kevin Plank pada tahun 1996 ini mulai dikenal berkat Jeff Georger. Seiring berjalannya waktu, berand ini semakin dikenal dunia berkat Warner Bros dan mensponsori atlet serta artis Hollywood ternama.

(Foto: Under Armour)

Nah, saat ini Under Armour semakin tersohor dan merilis banyak produk yang tersebar di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia, lho! Pada bulan Februari 2018 mendatang, merupakan bulan pilihan oleh Under Armour. Kenapa? Karena Under Armour akan merilis sepatu pertamanya di tahun 2018 ini. Sepatu tersebut adalah seri HOVR Phantom dan HOVR Sonic. Dalam sekali rilis, Under Armour langsung mengeluarkan dua varian sekaligus. Hebat kan? Yuk kita lihat perbedaan dari kedua sepatu tersebut!

(Foto: Under Armour)

HOVR Sonic didukung dengan insole 3D, sedangkan HOVR Phantom memiliki kerah ketebalan 5/8 inci. Kedua sepatu ini dirancang sangat baik dengan memberikan struktur bantalan yang super lembut. Busa cetakan bantalan 3D nya pun dibuat senyaman mungkin. Kelebihan lain dari kedua HOVR ini yaitu dapat menghindari dari bahaya cedera.

(Foto: Under Armour)

HOVR Sonic akan dijual seharga $ 110, sekitar Rp. 1.500.000 sedangkan HOVR Phantom akan dijual lebih mahal seharga $ 140 sekitar Rp. 2.030.000. Tidak terlampau mahal kan, PiBi? Siap memiliki kedua sepatu pintar HOVR ini dong pastinya.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar