Uncategorized

Akhirnya Canon Hadirkan Ke Indonesia, 2 Kamera Digital Saku Yang Cocok Untukmu Para Wanita Yang Hobi Berfoto!

Hai Pibi Girl,

Jika kamu hobi mengabadikan momen yang menurutmu menarik, ada kabar baik nih untukmu. Baru-baru ini Canon meluncurkan 2 kamera digital saku paling barunya ke Indonesia, yaitu ixus 285 HS dan ixus 180. Kamera ini di desain dengan Canon sangat ringkas dan memiliki bodi yang ringan, oleh karena itulah disebut sebagai kamera saku.

Namun dengan bentuk yang ringkas dan ringan ini tidak membuat kamera ini memiliki hasil yang buruk, bahkan kamera ini diklaim mampu menghasilkan foto yang sangat berkualitas tinggi dan cocok untuk mengabadikan momen-momen menarik.

Seperti yang dikatakan oleh Direktur Divisi Canon PT Datascip menjelaskan kepada Okezone, “Kami merilis ixus 285 HS & ixus 180 yang ditujukan untuk wanita modern masa kini dan cocok untuk mengabadikan momen menarik sehari-hari” jumat (22/4/2016)

Baca Juga: DSLR Pro Baru Dari Canon Seri EOS-1D X Mark II Dengan Fitur Yang Luar Biasa, Semakin Mendukung Aktifitasmu di Dunia Fotografi

Kedua kamera ini sudah menggunakan resolusi gambar 20 megapixel, dan juga didukung kecanggihan Optical Zoom pada ixus 285 HS yang bisa mencapai hingga 12x, kemampuan ini setara dengan lensa 25-300mm, sedangkan pada ixus 180 bisa mencapai 10x Optical Zoom yang setara dengan lensa 24-240mm. Kelebihan ini yang akan membuatmu sangat puas dengan hasil jepret kamera saku ini.

Baca Juga: HP Resmi Meluncurkan Laptop Tertipis di Dunia Yaitu HP Spectre, Laptop Ini di Klaim Menjadi Kompetitor Apple MacBook 12 Inci!

Ada lagi yang menarik, yaitu kamera ini sudah dilengkapi dengan Auto Zoom, jadi kamu sangat mudah untuk mengambil foto dengan “tinggal bidik dan jepret objek”  maka objek yang kamu ambil akan abadi. Khusus untuk ixus 285 HS sudah didukung dengan fitur Wi-Fi dan NFC yang berguna untuk memberi mu kemudahan dalam memindahkan foto dan video hasil bidikanmu ke Cannon Station CS100 atau ke berbagai perangkat gadget lain.

Baca Juga: Kamera Baru HX80 Sony ini Akan Membantumu Mendapatkan Moment Yang Singkat Dengan Waktu Yang Cepat, Serta Harganya Sangat Menarik!

Warna yang tersedia untuk ixus 285HS yaitu Black dan Silver, sedangkan untuk ixus 180 adalah Black dan Blue. Selanjutnya bicara soal harga, kamera “kecil-kecil cabe rawit” ini di banderol oleh Datascrip selaku Authorized Distributor Canon di Indonesia dengan harga Rp. 2.725.000 untuk seri ixus HS dan Rp. 1.775.000 Untuk seri ixus 180.(FM)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close