Uncategorized

Akhirnya, DJI Resmi Buka Toko Pertamanya di Indonesia

Setelah sekian lama produk drone dari DJI terbang bebas di langit Indonesia, akgirnya DJI resmi buka toko di Jakarta Pusat.

Seperti yang kami kutip dari KompasTekno, “DJI Experience Store pertama di Indonesia yang berlokasi di lantai dasar pusat perbelanjaan Ratu Plaza, Jakarta Pusat resmi dibuka dalam sebuah acara yang digelar pada Selasa (22/11/2016).”

 

Toko Resmi DJI di Indonesia (sumber: KompasTekno)

 

Tentu ini adalah kabar bahagia untukmu yang akan membeli atau sudah memiliki drone besutan dari DJI. Pasalnya, selain menjual produk, DJI Experience Store juga melayani perbaikan serta pelatihan. Dengan kata lain kamu tidak perlu lagi harus memperbaiki drone ke luar negeri ketika mengalami kerusakan.

DJI Experience Store saat ini sudah menyediakan produk-produk paling baru dari DJI, antara lain yaitu: DJI Mavic Pro, DJI Phantom 4, dan stabilized gimbal Osmo Mobile.

DJI Mavic Pro dijual di Indonesia dengan harga Rp 14,9 juta. Sedangkan untuk Phantom 4 san Osmo Mobile dijual dengan harga Rp 14,8 juta dan Rp 4,3 juta.

Sebagai tambahan informasi, DJI Mavic Pro adalah drone unik yang mempunyai desain bisa dilipat. Sehingga cocok sekali untuk kamu yang hobi traveling dan ingin mengambil gambar pada tempat-tempat terpencil. Baca keunggulan dari DJI Mavic Pro.

 

 

Selain itu, perlu diketahui jika drone lipat terbaik di dunia hanya ada dua, yaitu DJI Mavic Pro dan GoPro Karma. Silahkan pilih salah satu yang sesuai dengan seleramu.

Selamat dan sukses untuk pembukaan toko pertamanya di Indonesia, DJI!

(FM) 

Baca Juga:

DJI Mavic Pro, Drone Lipat Terbaik yang Harus Kamu Miliki

Perkenalkan, Ini Dji Phantom 4! Drone Terbaru Yang Dapat Menghindari Rintangan

GoPro Karma, Drone Dengan Stabilisasi Video Terbaik

DroneRafts, Alat Baru Untuk Mendaratkan Drone di Atas Permukaan Air

Ini Dia “Drone Murah” Kamera Terbaik 2016, DJI Phantom 4 Pro

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close