Uncategorized

Akhirnya LG G5 SE Sudah Bisa Dibeli dengan Harga Rp. 8 juta, Ini Fitur Keunggulannya!

Wah! Ada kabar bahagia nih buatmu yang sudah menanti LG G5 SE. Smartphone ini adalah varian dari LG G5, yang mempunyai perbedaan paling mendasar hanya pada chipset yang digunakan. LG G5 SE bisa kamu beli secara Pre Order di akhir bulan Mei.Sedangkan waktu penjualan resminya akan di mulai pada bulan Juni 2016.

Seperti yang dikatakan oleh Hee Gyun Jang selaku Head of Mobile Communication Divison LG Indonesia kepada Liputan6 di Jakarta pada hari Selasa (10/5/2016),” Harga LG G5 SE ini Rp 8 juta, mulai di jual pada bulan Juni. Tapi, mulai akhir bulan ini sudah bisa di pre-order untuk Indonesia dan akan mendapatkan promo menarik.

(Source : Cnet)

Emmm.. apa ya kira-kira promo menariknya? Menurut penelusuran Tim PalingBaru, di pasar global, kamu bisa membeli LG G5 di lima Authorized Distributor, diantaranya AT&T, Sprint, T-Mobile, Verizon dan US Cellular. Sedangkan promo yang diberikan LG untuk pasar global adalah mendapatkan bonus baterai cadangan orisinil dari LG sebesar 2.800 mAh dan perangkat canggih untuk pengisian daya secara cepat.

Nah, untuk promo di Indonesia kamu akan mendapatkan LG Cam Plus. Dengan LG Cam Plus ini adalah perangkat tambahan yang bisa kamu pasang dan lepas dengan mudah. Perangkat ini akan membuatmu menggunakan Smartphone LG G5 SE seperti layaknya sebuah kamera digital. 

Cara Menggunakan LG Cam Plus

Pasti dalam hatimu bertanya, “Apa yang dimiliki oleh LG G5 SE ini selain fitur LG Cam Plus?”. LG G5 SE ini memiliki layar dengan ukuran 5.3 inci dengan resolusi 1440×2560 pixels. Layarnya sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4 sehingga kamu akan merasa nyaman jika smartphone kamu mengalami gesekan dengan benda lain.

LG memang nampaknya tidak main-main dengan performa smartphone paling barunya ini. LG G 5 SE ini menggunakan Android 6.1 (Marshmallow), Chipset Qualcoom MSM 8976 Snapdragon 652 dengan prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72, Adreno 510. Tentu dengan kemampuan dapur pacu yang seperti ini sangat bisa mendukung keinginanmu untuk memainkan game Android.

Tidak hanya itu saja, RAM yang digunakan LG G5 SE berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB. RAM sebesar ini tentu sangat berguna untuk mendukung kinerjamu pada saat menjalankan aplikasi secara bersamaan  atau biasa di sebut dengan multitasking.

Jika kamu rasa 32 GB sangat kurang untuk menyimpan foto, video atau dokumenmu, LG G5 SE ini menyediakan slot microSD yang mampu kamu isi sampai dengan 200GB (dedicated slot).

Sedangkan pada kameranya, LG G5 SE memiliki kamera belakang 16MP dan depan 8MP.  Fitur yang tersedia adalah geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR. Luar biasa kan fitur yang ada di kamera LG ini? Tapi ini belum selesai.

Masih ada satu fitur keunggulan LG G5 SE pada kamera. Fitur ini yaitu wide angle yang dihasilkan begitu besar, yaitu 135 derajat. Dengan wide angle sebesar ini, kamu akan sangat leluasa mengambil foto dengan objek yang luas! Resolusi kamera belakangnya saat digunakan untuk wide angle akan bertambah 8MP.

Pilihan warna yang dihadirkan untuk LG G5 SE ini adalah Silver, Titan, Gold dan Pink. Selamat menunggu Akhir Mei 2016! (FM/RF)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close