FashionNews & Information

Akhirnya ‘The Row’ Luncurkan Fashion Pria

Hi PiBi, akhirnya setelah 12 tahun berkarya untuk fashion wanita, Mary-Kate dan Ashley Olsen mendesain pakaian untuk pria juga, dan rencanaya akan launching Oktober mendatang loh. Jadi fashion berlabel The Row ini resmi meluncurkan pakaian untuk pria.

PiBi tau engga kalau dalam rangka mengingat kembali model di tahun 80-90 tahunan, koleksi pertama The Row untuk pakaian pria ini akan dibuat di beberapa negara. Seperti beberapa model dibuat di Jepang, shirt yang dibuat di Paris, knitwear di Italy, denim dan T-shirt di Amerika. Keren kan, jadi penasaran deh bagaimana hasilnya. Tapi jangan khawatir, buat temen – temen PiBi yang ingin tahu, model – model pakaian tersebut tidak hanya akan dirilis di negara – negara pembuat saja. Tapi akan dirilis secara global pada Oktober mendatang. Untuk harga, koleksi tersebut akan dipatok antara $ 3,950 hingga $ 5,795 USD.

shot_1.jpg

Seperti yang telah direncanakan bahwa koleksi baru akan rilis di bulan Oktober, model fashion utamanya bakal terdiri dari denim, knitwear, pakaian boutique yang terpisah, dan beberapa model pakaian untuk pria – pria yang haus fashion. Walaupun ini akan menjadi fashion pria yang pertama kali resmi dirilis oleh brand The Row, ternyata ini bukan yang pertama kali Mary-Kate dan Ashley Olsen masuk untuk kategori kategori pria. Mereka menyatakan bahwa mereka telah membuat satu mini koleksi untuk fashion pria di tahun 2016 lalu. Mereka juga menyatakan bahwa mereka senang mendapat masukan dari pelanggan mereka saat itu untuk melakukan pendekatan kepada pelanggan sesuai kemampuan mereka.

Buat teman-teman PiBi yang ingin tahu lebih banyak tentang koleksi ini, bisa dilihat beberapa website resmi The Row

Untuk yang Hijabers, bisa dicek juga pakaian model tunik supaya lebih anggun

 

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close