Setiap film pasti memiliki fans tersendiri. Baik fans biasa, hingga fans fanatik. Apalagi jika film tersebut merupakan film seri dan merupakan adaptasi dari novel ataupun komik. Misalnya, Harry Potter, The Chronicles of Narnia, The Lord of The Rings, The Hunger Games, dan The Maze Runner.

Para fans bahkan tidak ragu-ragu untuk mengoleksi berbagai barang terkait film dan buku kesukaan mereka. Sampai-sampai rela mengantri berjam-jam untuk bertemu secara langsung dengan para aktor.

Sebagai film seri yang diangkat dari komik, The Avengers pun mendapatkan respon yang sama dari para fans berat mereka nih, PiBi.

Tidak sedikit dari mereka yang rela berdesak-desakan demi bertemu dengan para aktor superhero The Avengers dalam event peluncuran film atau event ComicCon.

Untuk memberikan penghargaan pada fans The Avengers, para aktor Marvel Cinematic Universe membuat sebuah video berdurasi 1 menit yang diposting di twitter resmi The Avengers, @Avengers.

Dalam video tersebut, kita bisa menyaksikan pemeran Iron Man, Robert Downey Jr, mengawali ucapan terima kasih bagi para fans yang mengikuti serangkaian film The Avengers selama 10 tahun. Video tersebut juga menampilkan cuplikan-cuplikan film serta event yang melibatkan para fans. Kita bisa melihat sendiri antusiasme fans The Avengers yang begitu besar.

Tidak sedikit juga yang datang ke event-event tersebut menggunakan kostum layaknya para superhero. Video tersebut dilanjutkan dengan ucapan terima kasih dari aktor lainnya, antara lain Chris Evans (Captain America), Pom Klementieff (Mantis), Anthony Mackie (Falcon), Karen Gillan (Nebula), Tom Holland (Spiderman), Chris Hemsworth (Thor), dan Mark Ruffalo (Hulk), serta masih banyak lagi.

Video ucapan terima kasih itu sudah di-retweet lebih dari 12.000 kali dalam 12 jam setelah diunggah. Sebanyak lebih dari 31.000 akun Twitter juga menyukai video tersebut. Banyak juga yang membalas tweet tersebut sambil saling berinteraksi antara satu sama lain.

Video tersebut tentunya juga diunggah untuk menyambut rilisnya film The Avengers: Infinity War pada 27 April 2018 mendatang. Dalam kurang dari sebulan lagi, kita akan bisa menyaksikan pertarungan The Avengers dengan Thanos.

Kamu sama antusiasnya dengan mereka nggak, PiBi?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar