Uncategorized

Alasan-alasan Kenapa Pibi di Jakarta Harus Nonton Bareng Pertandingan Liga Primer Inggris Yang Satu Ini!

Selamat hari Selasa, Pibi! Akhir pekan masih lumayan jauh sih, tapi nggak ada salahnya kan buat merencanakan mau ngapain dari sekarang? Buat yang gemar sepakbola, nonton pertandingannya pasti jadi salah satu agenda utama di akhir pekan. Ngomong-ngomong sepakbola, perburuan gelar juara Liga Primer Inggris makin seru nih! Leicester City yang sekarang menduduki puncak klasemen dengan 76 poin memang digadang-gadang bakalan meraih trofi juara Liga Inggris. Setelah sempat sedikit tersendat setelah hasil seri ketika lawan West Ham, mereka toh akhirnya menang telak lawan Swansea City. 

The Foxes Merayakan Kemenangan Lawan The Swans (www.telegraph.co.uk)

Baca Juga: Nike Training Club (NTC) Tularkan Sport’s Spirit kepada 900 Wanita!

Pibi pecinta sepakbola, terutama Liga Primer Inggris, pasti setuju kalau ini adalah fenomena menarik. The Foxes, julukan Leicester City, baru promosi lagi ke Liga Primer Inggris di musim 2013/2014 setelah absen selama satu dekade! Namun, perlahan tapi pasti, The Foxes yang diasuh Claudio Ranieri ini mampu bangkit. Misalnya, di musim 2014/2015 The Foxes sempat menelan kekalahan 2-0 dari Manchester City. Di musim 2015/2016 Jamie Vardy dkk bisa melawan kedigdayaan pasukan Manchester biru dan menang di kandang lawan.

Banyak banget yang khawatir ketika baru-baru ini Jamie Vardy mendapat kartu merah dan harus absen beberapa pertandingan. Pasalnya, Vardy selama ini jadi salah satu ujung tombak Leicester City dengan menyumbang 22 gol. Tapi, ternyata tanpa Vardy pun mereka tetap bisa menang lawan The Swans, dibantu oleh penggantinya, Leonardo Ulloa. Bahkan, Riyad Mahrez baru-baru ini dinobatkan sebagai PFA Player of the Year! Mahrez, Vardy, Wes Morgan, dan N’Golo Kante pun masuk dalam PFA Team of the Year. Hebat, kan?

Riyad Mahrez Setelah Menerima Penghargaan PFA Player of the Year (www.independent.co.uk)

Baca Juga: Barca Menang 8-0 ? BUKAN Hal Yang Spektakuler Bagi Klub Asal Catalan.

Nah, akhir pekan ini, tepatnya Minggu malam tanggal 1 Mei 2016, tim yang bermarkas di King Power Stadium ini akan berkunjung ke markas Setan Merah di Old Trafford. Manchester United yang tampil kurang stabil setelah ditinggal arsitek handalnya, Sir Alex Ferguson, kini mencoba mati-matian untuk kembali ke masa jaya dengan (kabarnya) merekrut pelatih kawakan, Jose Mourinho. Van Gaal memang berhasil mengembangkan potensi talenta belia seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial, serta membawa United ke final Piala FA, tapi sepertinya kesabaran bukan sebuah skill yang dimiliki oleh klub sebesar United. 

Anthony Martial Merayakan Gol Ketika Lawan Everton di Semifinal FA Cup (www.skysports.com)

Baca Juga: Emblem Olimpiade dan Paraolimpiade Tokyo 2020 Sudah Resmi Di Umumkan!

Ketidakpercayaan terhadap Van Gaal juga bisa jadi diperburuk dengan kekalahan atas musuh bebuyutan dari kota sebelah, Liverpool, yang membuat Setan Merah terdepak dari Europa League, serta keputusan Van Gaal untuk menjadikan Ashley Young sebagai penyerang ketika kalah melawan Tottenham Hotspurs. Setelah (kabarnya) MU memutuskan untuk mengganti Van Gaal dengan Mourinho, yang (kabarnya) akan diumumkan dua minggu lagi, bisa jadi Van Gaal akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangi setiap sisa laga di musim ini. Setidaknya hal itu bisa menyelamatkan harga diri Van Gaal dan, yah, nggak terlalu buruk lah untuk dimasukkan ke dalam CV (curriculum vitae). Makanya patut kita cermati gimana taktik Van Gaal nanti melawan Leicester City yang sedang on fire.

Selamat Tinggal Louis Van Gaal? (www.teamtalk.com)

Pertandingan Manchester United lawan Leicester City ini pasti bakalan seru banget buat ditonton! Bukan cuma bagi fans kedua tim (FYI, sekarang sudah ada komunitas pendukung The Foxes lho di Indonesia), tapi pecinta sepakbola yang netral atau pendukung klub lain pun pasti nggak mau ketinggalan buat nonton pertandingannya. Khususnya sih mungkin pendukung Tottenham, West Ham, dan Liverpool.

Buat Pibi yang ada di Jakarta dan nggak pengen nonton sendirian, bisa lho gabung sama FourFourTwo Indonesia yang mengadakan nonbar Manchester United versus Leicester City. Nonbarnya sendiri diadakan di Brewerkz Jakarta, Senayan City lt. LG, dan akan dimulai pukul 18.00 WIB. Pibi bisa ajak teman-teman sesama pendukung kedua tim (atau tim lain), pacar, maupun keluarga, tanpa nggak perlu takut bakalan kegerahan deh karena Brewerkz tempatnya asik banget buat nonbar pertandingan sepakbola! Ada juga diskon 15% untuk pembelian makanan dan minuman khusus buat Pibi pembaca FourFourTwo! Selain itu bakalan banyak banget hadiah menarik yang akan dibagikan kalau kamu ikut kuis! Tuh kan, kurang enak apa lagi? Untuk info lengkapnya kamu bisa langsung kunjungi situs FourFourTwo Indonesia. Selamat merencanakan akhir pekan, Pibi! (RF)

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close