Uncategorized

Album Baru Noah Sedang di Garap Tahun ini. Berisi 9 Lagu Daur Ulang Dari Lagu Legendaris Tanah Air

Kamu mengidolakan Pria Sensasional dan penuh dengan teka-teki yang menjadi Vokalis Grup band ternama ? Siapa lagi Vokalis Grup Band ternama di Indonesia yang sensasional selain Nazril Ilham, atau akrab dipanggil Ariel.

Noah Akhirnya menggarap Album Baru tahun ini. Album ini berkonsep mendaur ulang lagu-lagu legendaris tanah air dari tahun 60an sampai tahun 90an. Nampaknya Ariel  ketagihan setelah enak membawakan daur ulang lagu-lagu lawas seperti kupu-kupu malam punya titiek puspa dll.

NOAH sepertinya bingung karena jumlah lagu di album mereka sangat terbatas sehingga ariel perlu memilih milih lagu mana yang cocok untuk dimasukan. Kalau memilihnya berdasarkan melihat dari kualitas jelas semua tidak bisa dibandingkan karena semuanya sangat bagus-bagus. 

Selain karena cocok, NOAH sepertinya juga harus mempertimbangkan seberapa besar potensi lagu tersebut untuk tetap enak dibawakan dengan cara yang masa kini.

Rencananya, album NOAH terbaru ini akan selesai pada Juli 2016. NOAH berharap untuk lagu-lagu lawas itu dapat dinikmati keindahannya oleh generasi sekarang.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close