Uncategorized

Alcatel Vision VR, Headset VR Pertama yang Tak Butuh Smartphone!

Alcatel, pemain baru di dunia smartphone nampaknya tidak mau ketinggalan dengan perusahaan smartphone lain yang sudah mengembangkan headset VR (Virtual Reality), seperti Xiaomi Mi VR, Samsung VR, Sony VR dan masih banyak lagi.

Kemarin pada pada event IFA 2016 (Internationale Funkausstellung) yang berlangsung di Berlin, Alcatel pamer produk paling baru nya yaitu headset VR yang bernama Vision VR.

Bukan sembarangan headset VR, headset ini memiliki keunggulan yang menarik dan fitur paling baru yang belum ada di headset VR lainnya. Vision VR adalah solusi lengkap untukmu yang ingin bermain VR tanpa ribet, semua yang kamu butuhkan sudah tersedia di dalam satu perangkat Vision VR.

Termasuk smartphone nya? Tidak, tidak membutuhkan smartphone lagi.

Vision VR memungkinkanmu bermain VR tanpa menggunakan smartphone. Seperti yang dilansir dari GSM arena, Vision VR di bekali dengan dua layar 3.8 inci AMOLED screens, masing-masing memiliki resolusi 1080 x 1020.

Selain itu, headset VR paling baru dari Alcatel ini juga memakai Octa-core Samsung Exynos dengan dukungan RAM 3GB dengan dukungan memory internal sebesar 32GB. Hebatnya Vision VR ini juga memiliki sensor yang lengkap dan kamu butuhkan untuk bermain VR, seperti accelerometer, gyriscope dan proximity sensor.

Tentu ini adalah terobosan baru di dunia VR. Apalagi menurut GSM Arena, Alcatel Vision VR ini sangat nyaman di kepala, kamu bisa menyesuaikan tali headset agar sesuai dengan bentuk kepalamu, tanpa melewati telingamu seperti tali yang ada di headset VR lainnya.

Karena tanpa menggunakan smartphone, berarti kamu nggak bisa memainkan game  VR yang ada di Google Play Store. Tetapi tenang, Alcatel akan menyediakan 50 permainan dan 100 video VR. Selain itu, Alcatel juga berkerja sama dengan 360 Youtube dan Facebook Video, jadi kamu tetap tidak kan bosan dengan itu-itu saja.

Oiya, kamu bisa bermain dengan headset VR paling baru dari Alcatel ini selama 3 jam tanpa charge.

Nah untuk harganya, Alcatel Vision VR akan dijual dengan dengan harga mulai dari $499-599 atau sekitar Rp 7,7 jutaan. Sayangnya belum ada kabar yang valid tentang kapan headset VR paling baru dari Alcatel ini di rilis resmi. Tetap ikuti terus palingbaru.com ya, supaya kamu nggak ketinggalan kabar tentang headset VR dengan fitur terlengkap ini.

(FM)

Baca Juga: 

Xiaomi Mi VR Play, VR Headset Pertama yang Terlengkap!

Terungkap! Ini Spesifikasi dan Harga Playstation VR yang Akan Diluncurkan Oktober 2016!

Nosulus Rift, Headset VR Pertama Untuk Hidung!

Rasakan Dunia Baru Menggunakan Samsung Gear VR Terbaru!

Game Batman VR Terbaru Hadir di PS4!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close