Uncategorized

‘Alice Through the Looking Glass’ Akan Segera Rilis, Begini Cara Promosi Disney

Sudah enam tahun sejak film ‘Alice in Wonderland’ tayang di bioskop dan berhasil meraup keuntungan lebih dari satu milyar dolar di seluruh dunia. Maka, hal yang masuk akal adalah bikin kelanjutannya. Tahun ini, sequel film tersebut, ‘Alice Through the Looking Glass’ akan resmi dirilis ke seluruh dunia. Tanggal 10 Mei kemarin sudah dilakukan pemutaran perdana di London, Inggris, yang dihadiri para pemerannya.

Nah, jika ‘Alice in Wonderland’ disutradarai oleh Tim Burton (Corpse Bride, The Nightmare Before Christmas, Edward Scissorhands, dan Beetlejuice), sekarang James Bobin (The Muppets, Ali G) yang mengambil tanggungjawab itu.

‘Alice Through the Looking Glass’ berbekal: a) amunisi sederetan aktor dan aktris unggulan seperti Johnny Depp, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway, dan Mia Wasikowska; b) cerita yang terinspirasi dari buku legendaris karya Lewis Carroll, serta; c) motivasi untuk menyamai (bahkan melebihi?) kesuksesan filmnya yang pertama.

Helena Bonham Carter sebagai Red Queen (sumber: www.movies.disney.com)

Maka, wajar kalau ekspektasi penonton juga tinggi untuk film ini. Apalagi Sacha Baron Cohen juga akan tampil di film ini. Sedangkan suara aktor kesayangan Inggris, Alan Rickman (almarhum), juga masih bisa kamu dengar sebagai Absolem atau Blue Caterpillar.

Untuk mempromosikan ‘Alice Through the Looking Glass’, ternyata Disney punya cara yang cukup unik. Kemarin, 11 Mei 2016, akun Youtube Disney Movie Trailers mengunggah video berjudul ‘The Mad Hatter Surprise’. Dalam video itu Johnny Depp berdandan sebagai Mad Hatter, tokoh yang ia perankan, dan berbicara secara langsung dengan pengunjung Disneyland Anaheim, California, melalui kamera yang ditayangkan di papan iklan digital.

Awalnya beberapa pengunjung nggak sadar sama sekali kalau itu adalah Johnny Depp sebab biasanya papan iklan digital itu emang berfungsi memutar video-video karakter Disney. Pas ternyata Mad Hatter menyapa beberapa pengunjung yang berkumpul di depan papan iklan digital itu, semuanya langsung terkejut dan histeris. Depp bahkan bercanda dengan seorang gadis kecil dengan bertanya,”Apa aku bisa masukkin kamu ke dalam topiku?”. Para pengunjung kelihatan seneng banget karena bisa berinteraksi sama Johnny Depp meski lewat kamera.

‘Alice Through the Looking Glass’ dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2016. Sebelumnya kamu lihat dulu kejutan dari Mad Hatter ini, yuk! (RF/FM)

Baca Juga:

Blake Lively Mati-matian Melawan Hiu Di Film Terbaru ‘The Shallows’

Film Power Rangers Akan Tayang 2017, Lihat Kostum Terbarunya Disini

Kita Datang, Kita Nonton, Kita Ulas Captain America: Civil War

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close