CelebritiesEventInspiration

Alicia Keys Ditunjuk Sebagai Host Grammy Awards 2019 Mendatang

Palingbaru – Perhelatan Grammy Award ke 61 akan segera diselenggarakan dan tayang live di CBS pada 10 Februari mendatang. Bukan Grammy tanpa host dari kalangan ternama, kali ini pemenang penghargaan Grammy, Alicia Keys ditunjuk sebagai host untuk memeriahkan malam penghargaan paling bergengsi di dunia musik tersebut.

Pengumuman ini tersebar melalui sebuah video pendek yang mereka adegan belakang panggung, dimulai dengan Alicia yang tanpa bahagia karena telah dipercayakan sebgai host. Ia juga berbagi kabar bahagia dengan suami dan anaknya yang malah bertanya “Apa itu Grammy?”

Video tersebut juga menunjukan proses syuting Alicia Keys untuk atribut kampanye Grammy Awards. Video di tutup dengan pesan dari sang diva yang merasa sangat bersyukur telah lahir dan bertumbuh di panggung sebagai musisi. Ia juga merasa kesempatan ini datang pada waktu yang tepat. Alicia berharap kesempatan ini bisa menjadi wadah bagi dirinya untuk member semangat kembali pada banya orang, khususnya para penyanyi perempuan muda yang masuk dalam nominasi Grammy.

Alicia Keys sendiri telah memenangkan 15 penghargaan Grammy sepanjang karirnya di dunia musik. Beberapa penghargaan yang pernah ia raih adalah Best R&B Album untuk album Girl on Fire pada tahun 2014. Serta Best New Artist yang menjadi awal dari semakin melambungnya nama Alicia Keys dengan single “Fallin” pada tahun 2002.

by Abdul Hamid

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close