Uncategorized

All New Honda BeAT eSP, Gaul Abiiizz!

Sabtu (13/8/2016), Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda BeAT di 28 Kota. Menurut kabar yang kami dapatkan, All New Honda BeAT eSP di hari pertama penjualannya sudah di bawa pulang ribuan orang dari seluruh Indonesia. Motor paling laris 2016? Mungkin.

Tapi dibalik itu semua, ternyata All New Honda BeAT punya segudang fitur-fitur yang menarik dan bikin ngiler para pecinta motor matic saat ini. Apa saja itu? Simak ulasan lengkap All New Honda BeAT eSP Terbaru.

Desain Ramping, Gaya dan Sporty

Honda BeAT eSP punya desain body yang ramping dan compact sehingga sangat mudah sekali untuk di kendalikan. Pada tampilan sisi bodynya mempunyai kesan yang sangat gaya, begitu mengikuti jaman dan tentunya lebih sporty.

Honda membekali All New Honda BeAt eSP dengan LCD pada spidometernya. Biasanya, LCD pada spidometer itu hanya untuk motor muahal dan jarang sekali ada di motor matic. Oleh karena itu, dengan adanya LCD pada spidometer tentu ini membuat Honda BeAT eSP terlihat begitu mewah.

Velg dan ban adalah kedua bagian yang tidak bisa dipisahkan untuk memperindah tampilan. Velg pada Honda BeAT eSP menggunakan desain yang kekinian, sepaket dengan perasaan nyaman dan aman. Lho kok bisa? Karena menggunakan ban tubeless terbaru. Dua kombinasi ini akan menimbulkan Honda BeAT eSP tampil keren dari samping.

Walaupun memiliki body yang ramping dan keren kapasitas tangki bensin All New Honda BeAT eSP ternyata semakin besar. Sekarang bisa menampung bensin 4 Liter, tambah enjoy kan untuk malam mingguan di kota dengan gebetan? Nggak mikir lagi bensin eceran, hahaha.

Tidak lepas dari perhatian Honda, pada sisi kenyamanan mengendarai. All New Honda BeAT eSP ini telah menyesuaikan posisi stang lebih rendah kearah depan, agar ketika mengendarai tidak terasa pegal dan sangat nyaman. Eh..tapi, walaupun sangat nyaman, jangan sampai ketiduran di motor ya? Hehehe.

All New Honda BeAT eSP Punya Fitur Lengkap

Fitur yang paling penting adalah fitur keamanan. Fitur keamanan yang selalu ada dan wajib digunakan adalah Combi Brake System (CBS) di tipe CBS dan CBS-ISS yang sangat berguna dan akan membantu menyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Selain itu, ada standar samping otomatis (side Stand Switch), Pengamanan kunci bermagnet (Secure Ket Shutter) dan Brake Lock.

Selain itu? Buanyakk.. lihat spesifikasi lengkap Honda BeAT eSP berikut ini.

Lihat video All New Honda BeAT eSP yang sporty dan keren di bawah ini.

Ada dua pilihan tema dengan delapan varian warna. Honda BeAT tipe CW hadir dengan pilihan warna Hard Rock Black dan Dance White dibanderol dengan harga 14,7 juta (OTR DKI Jakarta). Sementara untuk tipe CBS, punya 3 pilihan warna, yaitu Techno Blue White, Garage Black dan Fungky Red White. Tipe ini adalah tipe tengah untuk Honda BeAT eSP yang dibanderol dengan harga Rp. 14,9 juta.

Sedangkan tipe CBS-ISS hadir dengan tema sporty yang sangat dinamis. Mempunya tiga pilihan warna, yaitu Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black. Tipe ini adalah varian tertingi yang dibanderol dengan harga Rp. 15,5 juta.

Nah, sebanding kan dengan harganya? Atau malah menang banyak di harga 15 jutaan? hahaha. Sebelum kehabisan, buruan ya bawa pulang All New Honda BeAT eSP. Selamat jadi jiwa muda yang gaul abiizz!

(FM)

Baca Juga: 

Yamaha Baru Saja Mengeluarkan Konsep Motor Skuter Baru Dengan Konsep Futuristik dan Unik, Motor Bersayap!

BMW Holic! Motor Matik Seri C 650 GT Paling Baru Ini Sebentar Lagi Bisa Kamu Bawa Pulang!

Honda CBR250 RR, Gagah dan Garang!

Mobil Paling Baru Honda Brio RS 2016!

Meski Tanpa Lipstik Pacarmu Akan Terlihat Semakin Cantik, Yamaha Matik Paling Baru, Mio Z!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close