Uncategorized

Amazfit Equator, Gelang Cantik Untuk Lacak Aktivitas dan Tidur

Saat ini teknologi gelang pintar bukanlah hal yang baru. Apalagi jika gelang pintar tersebut digabungkan dengan dunia fashion. Misalnya saja seperti Ringly, Niftyx, dan Altruis X.

Ketiga gelang tersebut punya kepintaran masing-masing. Untuk tahu apa saja yang mereka miliki, silahkan klik tautan diatas, dan baca sendiri ya, hehehe.

Tapi, dari ketiga gelang tersebut tidak ada yang satupun yang bisa menganalisis data tidurmu atau (sleep tracking). Nah, untuk melengkapinya, kini sudah ada satu lagi gelang pintar yang juga memperhatikan fashion.

Adalah Amazfit Equator, gelang cantik dengan keunggulan utama untuk melacak aktivitas dan tidur kita. Misalnya seperti langkah kaki, jarak tempuh langkahmu, berapa kalori yang terbakar, dan seberapa nyenyak tidur mu.

 

 

Ingat, bisa mengukur seberapa nyenyak tidur adalah hal yang penting. Karena, seperti yang kita ketahui bersama kalau tidur tidak nyenyak, akan selalu berefek buruk pada kebugaran kita. Oleh karena itu, perbaikilah tidurmu disetiap malam.

 

 

Hasil lacakan atau rekaman tentang data-data aktivitas dan tidurmu akan tersimpan rapi di dalam aplikasi smartphone. Benar, Amazfit Equator ini akan terhubung langsung ke aplikasi tersebut.

Selain itu, Amazfit Equator juga punya fitur “notifikasi” seperti Altrius X. Ketika ada sms atau telepon, gelang pintar paling baru ini akan memberitahumu dengan getaran.

 

 

Menariknya, Amazfit Equator tidak hanya unggul pada sisi fungsional nya saja, tapi hadir dengan desain yang sangat minimalis namun modis. Lihat saja, pasti banyak yang tak menyangka kalau ternyata gelang ini adalah gelang pintar.

Elegan, slim dan berkilau. Ketiga kata ini sangat tepat untuk menggambarkan desain dari Amazfit Equator. Dengan begitu, gelang pintar Amazfit Equator bisa matching dengan gaya fashion mu dan cocok kamu gunakan setiap hari.

Setiap hari?

Iya, setiap hari, karena memang gelang pintar Amazit Equator ini sudah water resistant dan hidup lebih lama. Kabarnya, baterai Amazit Equator mampu bertahan hidup selama 10 hari.

Lihat yuk video di bawah ini.

 

 

Saat ini Amazit Equatot sudah muali dijual bebas. Termasuk melalui online. Kamu bisa membelinya pada situs Amazon dengan harga $56 atau sekitar Rp 772 ribuan. Silahkan kunjungi tautan berikut ini.

(FM)

Baca Juga: 

Altruis X: Gelang Cantik Untuk Filter Notifikasi Smartphone

NIFTYX: Gelang Cantik yang Sekaligus Jadi Powerbank

Ringly: Perhiasan Cantik Yang Sekaligus Bisa Activity Tracking

Yu Ahn Jewellery, Gelang dan Kalung Untuk Melawan Virus Zika!

Leaf Urban Smart Jewelry, Tambah Cantik Tapi Tetap Sehat!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close