FashionNews & Information

American Eagle Outfitters, Rumah Mode Ternama Rilis Jilbab Denim

Siapa yang tidak tahu American Eagle Outfitters? Sebuah brand besar di dunia fashion, terumata fashion wanita. Baru-baru ini, pegiat fashion dunia dihebohkan dengan produk terbaru dari American Eagle Outfitter. Kabarnya, American Eagle Outfitters kini tengah merangkul pelanggan baru dengan menrancang jilbab denim! Karena desain terbarunya tersebut, American Eagle Outfitters menjadi sorotan public lho, PiBi.

american-eagle-denim-1.jpg

Rumah mode asal Amerika Serikat ini memang terkenal banget dan unggul dalam bidang denim. Sehingga setiap produknya tidak akan jauh-jauh dari model denim, PiBi. Pada koleksi jilbab pertamanya, American Eagle Outfitters memilih Halima Aden, finalis kontes kecantikan Miss Minnesota sebagai model pada koleksi jilbab untuk musim dingin 2017. Terlihat dalam visualnya, desain jilbab tersebut sangat elegan lho, PiBi. Walau terkesan gamin, tapi tetap tidak melupakan motif denim yang menjadi ciri khasnya.

american-eagle-denim-2.jpg

Kabar yang tengah mencuat di jagad maya mengatakan kalau American Eagle Outfitters sengaja merancang jilbab denim untuk mengungkapkan kebebasan ekspresi dan tidak ada batasan dalam berkarya. Dan, banyak juga yang mengatakan kalau di Amerika memang cukup sulit untuk mendapatkan kerudung. Maka dari itu, American Eagle Outfitters berinisiatif untuk memberi solusi dari problema tersebut.

Untuk masalah harga, jilbab denim karya American Eagle Outfitters ini dibanderol seharga 19 dollar atau setara 250 ribuan. Bagi kalian yang ingin memilikinya, jilbab terbaru ini tidak hanya dijual secara offline kok, tapi juga dijual secara online yang bisa dimiliki oleh seluruh wanita di dunia. Jika kalian mulai tertarik dan ingin memiliki jilbab ini, kalian bisa mengakses laman resminya, PiBi!

(MA)
Sumber: Google, American Eagle Outfitters

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close