MusicNews & Information

Andien Buat Lagu ‘Indahnya Dunia’ dalam Versi Jepang

PalingBaru- Setelah satu tahun berlalu semenjak rilis lagu ‘Indahnya Dunia’, Andien kembali hadirkan lagu ini dengan nuansa berbeda yakni dengan lirik Bahasa Jepang. Lagu ini baru saja dirilis dengan single dan video musik berjudul ‘Kono Youno Utsukashisa’.

Sebelumnya beberapa bulan yang lalu Andien diangkat menjadi Duta Persahabatan Indonesia-Jepang. Andien memang sangat menyukai kebudayaan negara Jepang, hingga ia terpilih menjadi Duta Persahabatan Indonesia-Jepang.

Kisah awal Andien merilis versi jepang dari lagu ‘Indahnya Dunia’ adalah ketika ia tampil di sebuah stasoun tv di Jepang.

Andien membawakan lagu ‘Indahnya Dunia’ dengan versi bahasa Jepang ‘Kono You No Utsukushisa’, dan ia mendapatkan tanggapan positif dari para pendengar, khususnya warga Jepang. Hal tersebut membuat Andien semakin bersemangat membuat versi Jepang secara serius.

Video klip lagu ‘Kono Youno Utsukashisa’, menampilkan Andien dibalut dengan kain khas Indonesia yang berlatar di Jepang.

Sangat terlihat sekali dalam video musik kali ini Andien menampilkan kolaborasi dua negara Indonesia dan Jepang.

Viky Tanzil yang merupakan sutradara dalam video klip ‘Kono Youno Utsukashisa’ Nampak menonjolkan sisi alkuturasi budaya Jepang dan Indonesia.

Video musik ‘Kono Youno Utsukashisa’ sudah bisa kamu nikmati di YouTube sejak 22 November lalu.

Sedangkan untuk streaming musiknya, kamu bisa mendengarkan lewat semua layanan streaming musik seperti Spotify, Apple Music, dan lain sebagainya.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close