Uncategorized

Apa Jadinya Ariana Grande Feat John Legend Di Original Soundtrack Film Beauty And The Beast?

ariana-johnlegend-beautynthebeast-1_0.jpg

Siapa sih yang ngga terhanyut sama kisah cinta antara pangeran tampan dan putri cantik? Komuni PiBi semua juga pasti kenal banget sama kisah Beauty and The Beast. Iya bener, film yang akan rilis 17 Maret 2017 ini pasti film yang ditunggu-tunggu banyak orang, dan biasanya satu film akan bertambah “apik” dengan sentuhan original soundtrack yang pas sama kisah filmnya.

Ngga jauh berbeda sama lagu-lagu di film Beauty and The Beast versi kartun, di film ini kita juga akan menyaksikan pemainnya bernyanyi loh PiBi. Kalau biasanya kita lihat Emma Watson merapal mantra-mantra di film Harry Potter, di film ini kita bisa dengerin suara merdu dari Emma Watson.

Well..dalam film ini Watson tak hanya dituntut untuk berakting tapi juga mengasah kemampuannya dalam tarik suara. Kita bisa dengerin suara si cantik Emma Watson di lagu “Bonjour”, dan juga di lagu “Something There” yang juga dinyanyikan bersama dengan pemeran lain dalam film ini seperti Ian Mckellen, Emma Thompson, dan Ewan McGregor.

Ngga cuma Emma Watson yang kebagian nyanyi di film ini, pemeran “Beast” Dan Stevens juga akan menyanyikan lagu “For Evermore” dalam film ini. Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, composer Alan Menken menjelaskan, lagu ini menunjukkan bagaimana akhirnya Beast tahu apa itu cinta saat melihat Belle pergi semakin jauh. Nah lo..baper kan..?

Lagu lain yang juga populer adalah lagu yang sama dengan tagline dari film ini “Be our Guest”. Versi kartun film ini dinyanyikan oleh “Lumiere” si lilin. Ewan McGregor, pemeran Obi-Wan Kenobi dalam film Star Wars didapuk untuk memerankan Lumiere dan menyanyikan lagu ini.

Tak lain halnya dengan Emma Thompson, pemeran Nanny McPhee ini akan mengisi suara untuk “Mrs. Potts” dan akan menyanyikan lagu Beauty and The Beast.

Tau nggak PiBi, di Film ini kita bisa dengerin merdunya suara Ariana Grande yang berduet dengan John Legend yang suaranya lembut abis di lagu berjudul Beauty and the Beast.

Bisa bayangin gimana romantisnya lagu ini. Dijamin pada baper deh.. Biar nggak penasaran, kita harus bersabar dulu ya sampai tanggal mainnya… J

(RNA)

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close