I Like ItTau Gak Sih?

Apa Kamu Termasuk Perempuan Bertubuh Petite?

Palingbaru – Apa PiBi suka minder karena punya tubuh yang mungil? Ada istilah kerennya kalau PiBi memiliki tubuh mungil, petite girl merupakan sebutan bagi perempuan dengan tubuh mungil. Mungil yang dimaksud tidak hanya pendek, perempuan dengan tubuh petite adalah perempuan dengan tinggi di bawah rata-rata namun tetap terlihat proporsional.

Beberapa fitur yang biasanya nampak pada tubuh petite adalah pinggul yang mungil, wajah bulat, torso yang kecil, dan kaki yang pendek namun terlihat proposional. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang menjadi wanita bertubuh mungil. Di dunia fashion yang identik dengan wanita tinggi semampai pun juga punya model yang di kategorikan sebagai perempuan petite.

1 Apa Kamu Termasuk Perempuan Bertubuh Petite_

Dalam dunia permodelan, perempuan dianggap masuk dalam kategori model petite ketika memiliki tinggi di bawah 160. Namun, karena tubuh yang proporsional, biasanya perempuan petite suka “menipu” kita melalui foto. PiBi pasti tidak menduga artis Hollywood seperti Ariana Grande, Megan Fox, Madonna, dan Victoria Beckham merupakan segelintir public figure yang termasuk dalam kategori perempuan petite.

3 Apa Kamu Termasuk Perempuan Bertubuh Petite_

Di Indonesia sendiri cukup banyak artis dengan tubuh petite mengingat rata-rata orang Indonesia memang memiliki anatomi tubuh yang tidak tinggi seperti orang-orang Eropa. Beberapa artis terkenal Indonesia yang bertubuh petite adalah Tasya Kamila, Nikita Willy, Chika Jessica, hingga salah satu diva pop Indonesia, Rosa. Namun mereka semua tetap kelihat cantik dan imut, bukan?

Kuncinya adalah memilih padupadan outfit yang tepat dan tetap tampil percaya diri.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close