Kamu sudah tahu Google Flight kan? Aplikasi besutan Google ini memang menjadi salah satu rujukan banyak orang dalam mencari serta membandingkan harga tiket pesawat. Setelah cukup membantu calon penumpang maupun maskapai, Google Flights menjadi lebih terkenal karena informasi serta kredibilitasnya yang bisa dipertanggungjawabkan. Maka tak heran kalau aplikasi ini selalu mengalami peningkatan fitur guna memberikan sesuatu yang baru.

Pada update terbarunya kali ini, Google Flights menjadi semakin hits nih, PiBi. Sebab, Google menambahkan satu layanan baru yang super membantu, yakni prediksi pesawat delay. Yap, siapa sih yang gak kzl kalau pesawat delay? Sedangkan kita sudah kehabisan waktu dan tidak sabar untuk menunggu. Selain itu, kita juga dirugikan secara materi jika terjadi delay atau penundaan jam terbang.

Maka dari itu, Google berinisiatif untuk memberikan solusi dengan cara menambah fitur prediksi delay pada aplikasi Google Flights. Secara umum, fungsi dari fitur baru ini adalah memberitakan informasi secara akurat dan cepat kepada penumpang jika terjadi delay maupun penundaan terbang. Hebatnya lagi, informasi itu akan disampaikan lebih cepat sebelum pihak maskapai memberitahunya. Hal tersebut dikarenakan Google menggunakan algoritma pembelajaran mesin yang bisa membaca situasi dengan sensornya. Dengan mengetahui jika terjadi delay, maka penumpang bisa melakukan persiapan untuk planning selanjutnya.

Sangat membantu kan? Daripada kita sudah semangat-semangatnya nunggu di bandara, eh ternyata pesawatnya delay. Bikin kzl! Dan kamu juga harus tahu, selain fitur prediksi delay, Google Flights juga menambahkan fitur terperinci tentang tarif, meliputi harga tiket ekonomi maupun kelas lainnya serta biaya bagasi.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar