Uncategorized

Aplikasi Mobile Baru Dari Kecap Bango, Melestarikan Ribuan Resep Rahasia Warisan Kuliner Indonesia!

Indonesia sangat kaya akan kulinernya. Hampir di setiap seluruh daerah memiliki makanan khas masing-masing. Kekayaan kuliner Indonesia ini haruslah dijaga dan dilestarikan. Karena itu Kecap Bango sebagai pelopor kecap nomor 1 di Indonesia mengembangkan sebuah aplikasi mobile ‘Warisan Kuliner’. Dalam aplikasi ini, kamu bisa menggali pengetahuan kuliner melalui media digital. Kecap Bango berharap masyarakat Indonesia bisa terus menikmati dan menghargai hidangan tradisional khas Indonesia.

Aplikasi ‘Warisan Kuliner’ memuat berbagai resep dan teknik memasak rahasia dari para legenda kuliner dan saat ini sudah mencapai 2.000 resep masakan Indonesia. Di aplikasi ini kamu bisa menemukan resep dari wilayah barat hingga timur Indonesia dengan cita rasa yang otentik sehingga bisa kamu aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari ketika akan memasak. Jika kehabisan ide menu makanan apa yang harus dimasak kamu bisa menemukannya di aplikasi ‘Warisan Kuliner’.

Menggunakan aplikasi ini akan memudahkan kamu untuk memasak karena resep-resep makanan yang diberikan sangatlah jelas, menggunakan bahasa yang mudah dipahami, memakai bahan-bahan yang mudah ditemukan, serta hasil makanan yang dibuat rasanya pasti enak banget jika membuat sesuai resep.

Setiap harinya kamu akan menemukan resep terbaru yang diberikan dan pasti unik-unik. Contohnya Ayam Bakar Klaten, Steak Bakso, Mie Rebus Minang, dan masih banyak lagi menu kreatif lainnya yang bisa kamu dapatkan di aplikasi ini. Selain fitur resep, dalam aplikasi ini juga terdapat fitur tips memasak, rekomendasi tempat jajan yang asik dan peta kekayaan kuliner yang isinya menunjukkan peta-peta kuliner legendaris masing-masing daerah. TOP banget kan aplikasinya?

Yuk lestarikan kuliner Indonesia! Kalau bukan kita siapa lagi? Download Aplikasi Warisan Kuliner Bango di sini. Selamat memasak PiBi! (FM/RF/ST)

Baca Juga: 

Fakta Paling Baru, Ternyata Makanan Yang Kamu Makan Dapat Mempengaruhi Kejiwaanmu

Cara Tepat Menikmati Indomie! Dijamin Beda Dan Puas Banget!

Martabak Asin Beraneka Topping, Yang Kekinian dan Rasanya Nagih Abis!!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close