Products ReviewSmartphone

Apple Keluarkan iPad Pro Dengan Peforma Terbaik

PalingBaru- Perusahaan Apple kembali meluncurkan produk terbarunya pada 30 Oktober kemarin di Brooklyn, New York. Mereka meluncurkan iPad Pro dengan dua model sekaligus, yakni berukuran 11 inchi dan 12,9 inchi.

Untuk seri iPad Pro kali ini, Apple memberikan desain yang berbeda dengan sebelumnya. iPad Pro memiliki bazel yang lebih kecil. Sudut layarnya dibuat melengkung, yang memberikan kesan luas. Menariknya lagi, sekarang sudah tidak ada tombol home seperti iPad sebelumnya. Tablet ini menggunakan face ID sebagai pengganti touch ID.

Untuk urusan dapur picunya, Apple memang tak diragukan lagi, kali ini Apple menggunakan A12X Bionoc, langkah upgrade dari prosesor A10X yang dipasang dalam iPad Pro. Dengan A12X Bionoc, Apple memiliki performa dua kali lebih cepat dari sebelumnya. Prosesor ini telah menaklukan Quallcomm Snapdragon 835 yang sebelumnya berada pada peringkat paling atas.

Pada kamera, iPad Pro mampu menghasilkan foto yang tajam dan jernih. Resolusi kamera yang terpasang pada kamera utama sebesar 12 MP dengan aperature f / 1,8, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 7 MP dengan fitur retina flash, yakni fitur yang secara otomatis menyesuaikan white balance. Tujuannya, untuk meningkatkan warna kulit alami dan memberikan cahaya 3 kali lebih terang dari tingkat kecerahan maksimum display.

iPad Pro bisa dibeli mulai tanggal 7 November melalui website resmi Apple. Harga yang dipasang pun lumayan, yakni untuk penimpanan 64 GB model 11 inchi mulai harga $ 799 atau setara dengan 12 Juta sedangkan 12 inchi seharga $ 999 atau setara dengan 15 juta. Harga bisa semakin mahal tergantung dengan penyimpananya.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close