CelebritiesMusic

Ariana Grande Siap Luncurkan Album Kelima Februari Mendatang

Palingbaru – Ariana Grande belum merampungkan Sweetener World Tour-nya, namun artis bertubuh mungil satu ini sudah siap meluncurkan album kelimanya dalam waktu dekat. 22 Januari lalu, Ariana telah mengunggah tracklist yang diperkirakan akan menjadi tracklist dari album terbarunya tersebut. Tidak banyak bicara, Ariana hanya memberikan caption “8 feb”.

Dilansir dari Pop Sugar, Jumat, 25 Januari akan menjadi tanggal resmi dari pre-order album terbaru Ariana Grande yang tampaknya akan rilis pada 8 Februari mendatang.

View this post on Instagram

feb 8

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Beberapa bulan belakangan, Ariana Grande sendiri telah merilis beberapa single dengan video musik yang menarik perhatian. Mulai dari single “Thank U, Next” pada 30 November lalu dengan video musiknya yang mengusung tema paradoi berbagai film remaja generasi 90-an. Mulai dari Mean Girls, Bring It On, Legally Blonde, hingga Clueless.

17 Januari lalu Ariana Grande juga telah merilis single keduanya yang berjudul “7 Rings”.  Kedua judul ini ada dalam tracklist yang diunggah oleh Ariana di Akun Instagram-nya.

Untuk judul dari album kelima Ariana Grande belum dipublikasikan. Kira-kira, warna musik dan lirik seperti apa yang akan dibawakan oleh Ariana Grande dalam album terbarunya? PiBi tunggu saja kabar terbaru pop star sensasional satu ini.

by Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close