Uncategorized

Ariel Hipercar, SUV Masa Depan yang Super Power

 

Baru-baru ini dunia otomotif tengah dibuat heboh dengan sebuah SUV bertenaga listrik yang baru saja diluncurkan, yakni Ariel Hipercar. Prototipe yang sudah menyebar ke jagad maya tersebut ternyata mampu membawa mobil terbaru besutan perusahaan Inggris ini merajai rumor otomotif lho, PiBi. Sempat santer dikatakan kalau Ariel Hipercar ini memiliki kemampuan yang super dan melebihi mobil listrik sebelumnya. Kira-kira apa kelebihannya, ya?

ariel-hypecar-protype-2.jpg

Ternyata kemunculan Ariel Hipercar di trend informasi otomotif dunia maya karena kekuatannya yang digadang menyerupai kekuatan 1.180 ekor kuda! Wow, bisa kalian bayangkan sendiri seberapa kuatnya mobil listrik ini, PiBi, jika rumor tersebut benar adanya. Namun, pihak Ariel Hipercar tidak mau berita tersebut menggantung tanpa klarifikasi yang jelas, hingga akhirnya mekanik pabrikan Inggris tersebut mengiyakan jika power yang dimiliki dari mobil listrik terbaru ini setara dengan 1.180 tenaga.

ariel-hypecar-protype-3.jpg

Tenaga yang sangat besar itu datang dari empat motor elektrik yang masing-masing bertugas sebagai penggerak setiap roda. Kecepatannya pun sangat fantastik, yakni sekitar 257km/jam dan besar kemungkinan masih bisa melesat lebih kencang lagi. Lebih dari itu, mobil terbaru ini juga memiliki tingkat teknis yang detail pada pengembangan mesinnya. Mengingat Ariel Hipercar digadang sebagai mobil listrik terkuat pertama, maka perusahaan yang bermarkas di Inggris ini tidak main-main dalam proyek istimewanya.

ariel-hypecar-protype-4.jpg

Untuk saat ini, banyak yang mengatakan kalau Ariel Hipercar merupakan mobil masa depan yang sangat membantuk pada tahun 2020. Hal tersebut sesuai dengan ucapan dari pihak pembesutnya, yakni Ariel Hipercar akan mengaspal pada tahu 2020. Tinggal 3 tahu lagi nih, PiBi. Apa benar kekuatannya menyetarai 1000 tenaga kuda? Kita tunggu saja.

(MA)

Sumber : Google, telegraph

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close