Uncategorized

Armand Maulana Solo Karier, Merilis Lagu Paling Barunya Yaitu Hanya Engkau Yang Bisa

Pasti kamu akrab dengan yang namanya Armand Maulana ? yups pelantun lagu 11 januari ini sudah 20 tahun lebih tergabung dengan Gigi. Menjadi seorang vokalis suatu grup band terkenal memang tidak semudah dan segampang yang di kira. Melalui Grup Band ini juga Armand Maulana namanya moncer, bahkan ketika kita membicarakan Gigi maka yang keluar di benak kita adalah Armand Maulana.  Walaupun menjadi Vokalis Gigi tapi sepertinya Armand Maulana punya obsesi untuk merilis lagu solo sendiri.

Baca Juga: Sandhy Sondoro Akhirnya Akan Merilis Album Barunya Bertajuk “Love Song” Pada Mei 2016 Mendatang!

Nah baru-baru ini nampaknya Armand Maulana Mewujudkan obsesi terpendamnya tersebut dengan merilis Lagu Solo Paling barunya. Obsesi Armand untuk bersolo karier akhirnya tersampaikan juga, seperti yang di lansir liputan6, kemarin Selasa (5/4/2016), “Sebenarnya projek ini men-service kegelisahan saya yang tak tertuangkan di Gigi. Selama 20 tahun lebih bersama Gigi, saya perlu refreshing untuk diri saya agar lebih baru dalam berkarya,” kata Armand Maulana di tengah-tengah peluncuran single Hanya Engkau yang Bisa di Hard Rock Cafe, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Meski Tanpa Pasha, Ungu Akan Meluncurkan Album Paling Barunya Dalam Waktu Dekat!

Konsep yang disajikan Armand Maulana dalam lagu yang paling barunya ini adalah konsep musik era 80-an. Namun Armand Maulana menyajikan konsep 80 an tapi tetap di kemas secara kekinian.  

Armand Maulana juga menjelaskan jika dia hidup di tahun 1980an, oleh karena itu dia membuatnya ingin seperti pada era itu, tapi tetap dia kemas dengan kekinian. Buat Armand Maulana sekarang ini dia ingin bekerjasama dengan musisi-musisi muda karena ingin refresh dari segala sudut.

Baca Juga: Lagu Paling Baru Dari Julia Perez Yaitu “Gak Jaman” DiTujukan Untuk Para Mantan. Baru Saja Julia Perez Upload Klip Terbarunya Di Youtube!

Tak cukup lama bagi Armand Maulana menggarap lagu Hanya Engkau yang Bisa. Dibantu para musisi yang terlibat diantaranya adalah Lale (gitaris Maliq ‘n The Essential), Ilman (keyboardist Maliq ‘n The Essential), dan Nino (vokalis RAN).  Armand Maulana berharap lagu paling barunya ini bisa menjadi vitamin untuk masyarakat Indonesia di bidang musik. 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close