Uncategorized

Arti di balik Judul Paradox pada Album Kedua Isyana Sarasvati

Kalian tahu Isyana Sarasvati kan, PiBi? Seorang penyanyi solo yang memiliki wajah anggun nan suara merdu. Setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya, kini wanita berusia 24 tahun tersebut telah meluncurkan album keduanya yang berjudul “Paradox”. Kira-kira apa makna dibalik judul album terbarunya tersebut ya, PiBi?

raisa-dan-isyana.jpg

Menurut istilah, paradoks memiliki arti yang berhubungan dengan situasi yang timbul dari sejumlah premis. Nah, kabar terendus bahwa Isyana dengan sengaja menentukan judul Paradox pada album terbarunya untuk menceritakan pengalaman pribadinya selama ini. Jadi Isyana ingin album Paradox ini menceritakan kebenaran tentang hidupnya selama ini. Bahkan, dengan rilisnya album kedua ini, menunjukkan eksistensi Isyana yang tetap mempertahankan gaya bermusiknya tanpa terpengaruh hal lain.

isyana-sarasvati_20170903_233011.jpg

Dalam album Paradox, terdapat 10 lagu berkualitas yang patut kalian nikmati, PiBi. Berikut beberapa judul lagu dari album tersebut : Echo, Terpesona, Lembaran Buku, Mad, Anganku Anganmu, Winter Song, That’s It Im Done, Sekali Lagi, Gelora. Tidak menyanyi seorang diri, tampak pada album ini, Isyana lagi-lagi menggandeng Raisa sebagai lawan bernyanyinya.

Bagi kalian yang ngaku sebagai penikmat musik, yuk dukung musisi Indonesia dengan membeli karya original, bukan yang bajakan ya.

(MA)

Sumber: Google, tribunstyle

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close