5 Rumor Santer Iphone 7 Yang Akan Rilis

Kamu masih ingat ya belum lama Iphone 6s dan 6s Plus baru saja Rilis.  Kabarnya sebentar lagi Iphone 7 akan Rilis. Namun memang sangat sulit memastikan kapan Iphone 7 Rilis, karena itu sepenuhnya hak dari Apple. Sama seperti kekasihmu, sepenuhnya hak dari calon mertuamu dan belum menjadi hakmu.. ingat kalian belum nikah.. :). Kabar akan rilisnya Iphone 7 di tahun ini sangat kuat terdengar, mungkin kamu juga mendengar, Nah coba menebak-nebak, kemungkinan kalau menurut rumor yang beredar Tentang Iphone 7 seperti ini

1. Kaca Safir

Kamu mengerti kaca safir ? kaca safir kaca yang sangat tahan dengan goresan, bahkan ada yang bilang lebih kuat dari Gorilla Glass milik Corning. GT Andvanced Technology, produsen kaca safir ternama dunia sudah di kabarkan lama memiliki perjanjian kontrak dengan Apple. Perjanjian itu dikabarkan sebelum Apple merilis Iphone 6. Bahkan rumor yang sama seperti ini juga terjadi di Iphone 6, namun Iphone 6 juga tidak memakai kaca safir. Lalu ? kemungkinan waktu itu hanya persiapan untuk produk yang menggunakan kaca safir beneran yaitu Iphone 7.

 

2. Anti Air

Seperti yang kamu ketahui, Iphone memang bisa terkena air, namun pihak dari Apple pun tidak pernah menggatakan jika Iphone Anti Air dengan kedalaman sekian meter. Rumornya adalah Jika benar fitur ini ada di Iphone 7. Maka pengguna Apple yang sangat mengharapkan fitur ini ada pasti akan sangat puas

 

3.  Resolusi Layar Lebih Besar

Resolusi Layar memang penting untuk kamu yang suka game,  melihat video bahkan gambar-gambar berkualitas tinggi yang berresolusi besar. Melihat dari pergerakan inovasi Iphone yang semakin kesini smakin besar Resolusi Layarnya. Rumor Resolusi Layar Lebih Besar pun ikut terdengar.

 

4. Tombol Home Hilang

Banyak Komplainnya tentang kerusakan di Tombol Home, rumor yang beredarpun banyak yang mengharapkan jika tombol home dihilangkan. Padahal Tombol Home itu belum tentu karena kualitasnya yang kurang bagus, bisa juga karena kamu memakainya terlalu bersemangat jadi ya.. tombolnya juga agak sedikit menderita.

 

5. Wireless Charging

Setelah adanya ponsel  yang mempunyai Wireless Charging, kemungkinan IPhone 7 ini akan dilengkapi dengan Wireless Charging, tentu ini sangat menyenangkan.

 

Rumor tetaplah rumor, kita tunggu saja kebenaran apa saja yang baru di Iphone 7

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas